Kabar  

Wujud Kepedulian Sesama, Karang Taruna Parungsari Bagikan Sembako Dan Uang Kadeudeuh – Cakrawala

Wujud Kepedulian Sesama, Karang Taruna Parungsari Bagikan Sembako Dan Uang Kadeudeuh – Cakrawala

BANJAR, JAWA BARAT, CAKRAWALA.CO, – Sebagai bentuk rasa peduli dan tali asih terhadap warga, Karang Taruna lingkung Parungsari, kelurahan Karangpanimbal, kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat bagikan paket sembako.

Sebanyak 15 paket sembako berisi beras, mie instan, dan minyak goreng, dibagikan kepada warga lingkung Parungsari khususnya bagi mereka yang terdampak dengan adanya proyek jembatan Citanduy.

“Alhamdulillah, ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap mereka. Selain sembako, kami juga membagikan uang kadeudeuh,” ujar ketua Karang Taruna lingkung Parungsari, Andi Nurhadi kepada cakrawala.co, Minggu (27/8/2023).

Andi menambahkan, bahwa paket sembako tersebut bersumber dari hasil menyisihkan rezeki para anggotanya. Menurutnya, aksi sosial ini juga mendapat dukungan dari pihak PT Bukaka.

“Kami sisihkan sedikit rezeki untuk berbagi dengan mereka. Semoga bisa bermanfaat,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang penerima paket sembako, Karti (61) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima. Menurutnya, ini sangat bermanfaat.

“Terima kasih atas bantuannya, ini sangat bermanfaat untuk kami,” ucapnya.

Kegiatan yang digelar di lapang sepakbola Randu Alas, lingkung Parungsari ini dihadiri pula oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Karangpanimbal, Briptu Andrian Wijaya dan Babinsa kelurahan Karangpanimbal, Serka Eman Sulaiman. Selain itu hadir pula para tokoh pemuda, agama, dan tokoh masyarakat. ***

Hermanto

Terkini


Wujud Kepedulian Sesama, Karang Taruna Parungsari Bagikan Sembako Dan Uang Kadeudeuh


Senin, 28 Agustus 2023 | 16:38 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *