Kabar  

Welly Kembali Pimpinan Karang Taruna Kota Metro Periode 2023-2027

Welly Kembali Pimpinan Karang Taruna Kota Metro Periode 2023-2027

Reporter:
MH Naim|

Editor:
Devi Oktaviansyah|

Kamis 28-12-2023,17:14 WIB

Foto: Proses pelantikan pengurus Karang Taruna Kota Metro periode 2023-2027, oleh Walikota Metro Wahdi Siradjuddin.-(Istimewa)-

RADARMETRO – Sebanyak 58 orang sebagai pengurus Karang Taruna (Kartar) Kota Metro resmi dilantik pada Kamis (28/12/2023). Welly Adi Wantra kembali dipercaya sebagai ketua untuk empat tahun kedepan.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin melantik jajaran kepengurusan Karang Taruna tingkat Kota Metro masa bhakti 2023-2027.

Pelantikan yang berlangsung di Wisma Haji Al Khoiriyah itu turut dihadiri ratusan anggota Karang Taruna tingkat kelurahan di Kota Metro.

Selain itu, turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution, Ketua Kartar Provinsi Lampung Dendi Romadhona, serta tamu undangan.

Kegiatan pengukuhan Kartar Kota Metro itu juga disisipi kegiatan bakti sosial paket sembako yang diberikan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin.

Dalam sambutan pertama usai dilantik, Ketua Karta Kota Metro Welly Adi Wantra menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah yang telah mempercayakan dirinya kembali menjadi ketua.

“Di sini saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Walikota Metro atas kepercayaan kepada kami dan rekan rekan untuk menjalankan Karang Taruna Kota Metro,” ucap Welly.

Welly turut mengajak seluruh anggota Karang Taruna untuk bersama-sama membantu proses pembangunan Kota Metro di bidang kesejahteraan sosial masyarakat.

“Mudah-mudahan karang taruna dapat membersamai dalam pembangunan Kota Metro, khususnya kesejahteraan sosial,” tuturnya.

BACA JUGA:32 Kepala Sekolah di Bandar Lampung Diganti, Ini Daftar Lengkapnya


Foto: Welly Kembali Pimpinan Karang Taruna Kota Metro Periode 2023-2027-(Istimewa)-

Ia juga berpesan agar jajaran Kartar di Kota Metro dapat menyuguhkan program-program yang kreatif serta inovatif dan bermanfaat bagi semua pihak.

Dalam pelaksanaannya program, Welly juga meminta agar terdokumentasi dengan baik. Sehingga segala kegiatan dapat terpantau sekaligus bisa menjadi contoh bagi Kartar di luar Kota Metro.

“Harapannya rekan-rekan bisa membagikan dokumen secara digital agar kami bisa mengikuti seluruh kegiatan sekaligus menjadi contoh di daerah lain,” bubuhnya.

Sumber:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *