Kabar  

Replace Liga Italia: Gusur Inter Milan, AC Milan Terdepan Dapatkan Marcus Thuram

Replace Liga Italia: Gusur Inter Milan, AC Milan Terdepan Dapatkan Marcus Thuram

TRIBUNKALTIM.COAC Milan berpeluang besar menyalip Inter Milan dalam perburuan strikter Timnas Prancis, Marcus Thuram.

Tak hanya membuat Inter Milan gigit jari, tapi Paolo Maldini juga bisa mendatangkan Marcus Thuram ke AC Milan secara free of charge pada jendela switch musim panas mendatang.

Marcus Thuram akan menjadi striker utama jika berlabuh ke AC Milan, dan akan bahu membahu dengan seniornya, Olivier Giroud di lini serang Rossoneri.

Kedatangan Marcus Thuram ke AC Milan, membuat Zlatan Ibrahimovic dan Divock Origi dipastikan tak lagi punya tempat di lini depan Rossoneri.

Zlatan Ibrahimovic sendiri diperkirakan akan meninggalkan AC Milan dengan ketertarikan AC Monza, sedangkan Divock Origi tengah membuat peluang untuk hijrah ke Turki.

Ya, AC Milan masih tertarik untuk mendatangkan Marcus Thuram, penyerang asal Prancis tersebut tersedia dengan standing bebas switch.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Corriere dello Sport (through Calciomercato.com), Marcus Thuram mungkin menjadi salah satu nama yang kurang menjadi berita utama dalam hal switch AC Milan saat ini, namun ketertarikan kepadanya belum hilang.

AC Milan saat ini memiliki daftar striker dapat didekati untuk switch, karena Rossoneri berusaha untuk meningkatkan opsi serangan menjelang musim baru.

Baca juga: Live Streaming Juventus vs AC Milan Liga Italia, Lengkap H2H, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Sudah jelas selama berbulan-bulan bahwa Thuram akan meninggalkan Borussia Monchengladbach secara free of charge di akhir musim.

Pemain asal Prancis ini paling sering dikaitkan dengan Inter Milan di Serie A.

Namun, ia juga masuk dalam daftar incaran Paolo Maldini dan Frederic Massara.

Ini bisa menjadi negosiasi yang berlangsung lama mengingat ada ketertarikan dari Premier League juga.

Baca juga: AC Milan Datangkan Sayap Nice Berdarah Aljazair-Prancis, Ini Kelebihan dan Kekurangan Bouanani

Sebelumnya, terdapat enam striker yang masuk radar AC Milan.

Keenam pemain ini tergolong produktif dan siap untuk tampil bersama AC Milan, di antaranya Roberto Firmino, Lois Openda, Folarin Balogun, Gianluca Scamcca, Marko Arnautovic, dan Noah Okafor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *