Kabar  

Tim RT 06 Juara Liga Ramadhan Karang Taruna Desa Bicoli – Portal Desa

Tim RT 06 Juara Liga Ramadhan Karang Taruna Desa Bicoli – Portal Desa

Tim RT 06 Juara Liga Ramadhan Karang Taruna Desa Bicoli

Haltim, PORDES – Karang Taruna Desa Bicoli, Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, menggelar open turnamen gawang sedang Liga Ramadhan, dan Liga Ramadhan ini dimulai pada 7 April 2023 lalu.

Pada laga partai Closing yang di laksanakan pada Rabu 19 April 2023 Dini hari, mempertemukan RT 06 denga RT 05, dan yang berhasil menjuarai Liga Ramadhan tersebut adalah RT 06 melalui Adu Pinalti.

Adapun nama-nama tim yang juara dalam liga Ramadhan ini yaitu, Juara 1 RT 06, Juara 2 RT 05, Juara 3 RT 07, dan Juara 4 RT 02.

Kordinator Liga Ramadhan, Karang Taruna Desa Bicoli, Fasri Haruna, saat di Konfirmasi Portal Desa melalui Pesan Whatsap mengatakan, turnamen ini yang pertama kali di laksanakan oleh Karang Taruna Desa Bicoli.

“insya Allah bulan Suci Ramadhan yang akan datang Turnamen ini kami dapat melaksanakan kembali di bulan puasa,” ujarnya.

Dikatakan Ari sapaan akrabnya, setalah melewati liga Ramadhan ini, targetnya akan ada kegiatan sepak bola Silaturahmi antar Desa khususnya Maba Selatan untuk Turnamen gawang sedang.

“Harapan saya kegiatan semacam ini seharusnya selalu ada perhatian dari seluruh kalangan masyarakat Desa Bicoli, sebab minat dan bakat teman-teman sangat tinggi,” harapnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Desa Bicoli, Marsudi Ali, juga menambahkan, bahwa dirinya selaku Ketua Karang Taruna sangat apresiasi kirnerja para panitia semarak Ramadhan.

“Saya selaku ketua Karang taruna desa bicoli sangat mengapresiasi kinerja panitia Semarak Ramadhan khususnya kordinator Liga Ramadhan Adinda Fasri Haruna, yang sangat konsisten dalam menjalankan tugas dan fungsinya sehingga dapat terlaksananya kegiatan Liga Ramadhan pertama kali di desa bicoli,” terangnya.

Marsudi juga mengucapkan, terima kasih juga kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi sehingga terlaksananya kegiatan Liga Ramadhan tahun 2023 berjalan dengan baik. Kemudian terimakasih juga kepada seluruh pengurus karang taruna Desa Bicoli yang sudah bekerja keras walaupun menjalankan ibadah puasa namun semangat kebersamaan dan kekeluargaan sehingga kegiatan ini berjalan dengan kondusif dan aman.

“Terima kasih juga kepada Adinda Reza Buang, selaku ketua panitia Semarak Ramadhan, yang sampai saat ini masih tetap konsisten dan tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yg diberikan. Ujarnya Marsudi Ali Selaku ketua karang taruna desa bicoli,” tuturnya.

Senada dikatakan Ketua Panitia, Reza Buang, ia mengucapkan selamat kepada RT 06 yang keluar sebagai juara I dalam kegitan liga Ramadhan Desa Bicoli 2023.

“Kegiatan ini adalah kegiatan ajang silahturahmi antar RT Desa Bicoli Maba Selatan. Adapun tujuan dari kegiatan ini bermaksud untuk mengembangkan minat dan bakat pemuda dan pelajar Desa Bicoli dalam persepak bolaan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman teman panitia yang selalu konsisten serta komitmen , terim kasih juga kepada pihak yang turut berpartisipasi pada kegiatan liga ramadhan Karang Taruna Desa bicoli 2023.

“Harapan kami lewat kegiatan ini semoga pihak Desa maupun pemerinta daerah Kabupaten Halmahera Timur dalam hal ini mampu juga melihat downside atau kondisi, minimnya sarana prasaran dalam sektor olahraga misalnya lapangan bola, dan atribut olaraga lainnya yang ada di Desa Bicoli sehingga persepakbolaan yang ada di Desa Bicoli selalu terawat dan kondusif,” tutupnya.

Sekedar di Ketahui Pendaftaran/Tim Rp.50.000, Bonus Juara I Rp700.000, Juara II Rp500.000, Juara III Rp300.000, dan Juara IV Rp.100.000. (Ris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *