Kabar  

Tiga Kandidat Buru Tahta Ketua Karang Taruna Kuningan, Elon Carlan: Silakan Bersaing secara Sehat

Tiga Kandidat Buru Tahta Ketua Karang Taruna Kuningan, Elon Carlan: Silakan Bersaing secara Sehat

Reporter:
Agus Sugiarto|

Editor:
Agus Sugiarto|

Sabtu 16-12-2023,07:03 WIB

Tiga kandidat calon ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan akan bersaing menggantikan Elon Carlan di enviornment Temu Karya, Sabtu 16 Desember 2023. (Agus Sugiarto)–

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Pasca mengumumkan tidak akan kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan, Elon Carlan mempersilakan siapa saja untuk untuk menggantikan posisinya.

Elon memilih tidak maju lagi lantaran banyak kesibukan. Dia menganggap, satu periode menjadi ketua karang kabupaten sudah cukup menyelami organisasi tersebut.

Apalagi tugasnya sekarang sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kuningan cukup menyita konsentrasinya.

BACA JUGA:MANTAP, Panwaslu Kecamatan Kuningan Pastikan Distribusi Logistik Pemilu 2024 sesuai Aturan

“Saya tidak maju lagi. Harus ada proses regenerasi. Silakan bagi pengurus Karang Taruna yang muda-muda untuk memimpin organisasi ini. Saya yakin, di tangan generasi muda, Karang Taruna Kabupaten Kuningan akan semakin berkembang,” kata Elon.

Tak pelak kesempatan itu dimanfaatkan kader Karang Taruna untuk menggantikan posisi Elon.

Ada 3 Ketua Pengurus Karang Taruna (PKT) Kecamatan yang hari ini, Sabtu 16 Desember 2023, akan ‘bertarung’ memperebutkan posisi Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan masa bakti 2023-2028.

Ketiganya di detik-detik terakhir sudah menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Bus PO Handoyo Terguling, 12 Orang Meninggal Dunia

Mereka menyerahkan berkas pada Kamis sore 14 Desember 2023 sekitar pukul 16.45 WIB.

Temu Karya atau pemilihan ketua sendiri ini akan dilangsungkan hari ini di Komplek Gedung PKBM Taruna Mandiri, Desa Sadamantra Kecamatan Jalaksana, Kuningan.

Ketiga kandidat yang berambisi menggantikan posisi Elon Carlan ini sudah menyiapkan setumpuk program untuk kemajuan Karang Taruna.

Ketiganya adalah, sesuai abjad, Aldi Nurcahya MPd yang menjabat Ketua Pengurus Karang Taruna Kecamatan Karangkancana, Mumuh Muhyiddin SH, Ketua Pengurus Karang Taruna Kecamatan Kramatmulya, dan dan Taufik Hidayat SH MH, Ketua Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cidahu.

BACA JUGA:Punya Bentuk Daun Unik, Apakah Tanaman Janda Bolong Beracun? Inilah Dampaknya jika Terkena Getahnya

Sumber:

Berita Terkait






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *