Kabar  

Tetap Semangat Meskipun Hujan, Tasyakuran Pelantikan Karang Taruna Karya Muda Desa Prupuh Gresik.

Tetap Semangat Meskipun Hujan, Tasyakuran Pelantikan Karang Taruna Karya Muda Desa Prupuh Gresik.

Tetap Semangat Meskipun Hujan, Tasyakuran Pelantikan Karang Taruna Karya Muda Desa Prupuh Gresik.

Gresik,Kabar1news.com – Tetap semangat, hikmat dan meriah, malam tasyakuran pelantikan Karang Taruna Karya Muda Desa Prupuh Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik pada sabtu malam (04/11/23) dimulai pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Berbagai rangkaian dilaksanakan dalam malam tasyakuran pelantikan Karang Taruna Karya Muda. Mulai dari pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pemotongan Tumpeng, serta pembacaan doa dan di tutup hiburan musik elekton dangdut.

Meskipun di guyur hujan, semangat anak-anak muda karang taruna tidak padam dan tetap melanjutkan acara malam tasyakuran pelantikan Karang Taruna Karya Muda.

Acara yang sebelumnya dilaksanakan di Lapangan dipindah ke salah satu gedung Desa. Dalam Gedung Desa tersebut, prosesi pemotongan tumpeng dilakukan dengan penuh khidmat.

Adi Cahyono sebagai ketua Karang Taruna Karya Muda mengatakan bahwa malam hari ini selain tasyakuran dan doa bersama sekaligus akan dilaksanakan pelantikan pengurus karang taruna periode 2023-2028, namun karena hujan jadi di pending besok di balai desa.

Foto : Doa Bersama Tasyakuran Pelantikan Karang Taruna Karya Muda Desa Prupuh Gresik. Sabtu malam,(4/11/2023).

“Malam hari ini sebetulnya selain tasyakuran dan doa bersama sekaligus akan dilaksanakan pelantikan pengurus karang taruna, namun karena kondisi hujan yang begitu lebat acara dipindahkan ke salah satu gedung di sebelah lapangan. Tapi kami semua tetap semangat dan bahagia, atas terlaksananya kegiatan ini. Tak lupa kami ucapan kepada semua donatur dan warga masyarakat sekitar. Spesial kepada proprietor A. isfa’ali, songkok padi mas dan proprietor FFB Magnificence, mas Hasanuddin bersama keluarga,” ungkap ketua kartar.

Saat disinggung soal langkah program kerjanya, ketua karang taruna menuturkan bahwa organisasinya akan konsen pada beberapa hal, yaitu lingkungan, sosial dan peternakan.

“Untuk kedepannya kami akan lebih konsen kepada penanaman pohon untuk keseimbangan alam, pemberdayaan potensi alam-lingkungan sekitar desa, aksi sosial dan membuat pakan ternak kambing” tutup adi cahyono.

Hujan deras berhenti tepat pukul 21.00 wib acara hiburan musik elekton dangdut dimulai dan pemuda bersama masyarakat sekitar menikmati sampai selesainya acara. (F2/IH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *