Kabar  

Terpilih Aklamasi, Nursidik Pimpin Karang Taruna Desa Hegarmanah, Cikarang Timur Masa Bakti 2024-2029

Terpilih Aklamasi, Nursidik Pimpin Karang Taruna Desa Hegarmanah, Cikarang Timur Masa Bakti 2024-2029

Bekasi.prioritas.co.id – Pemilihan ketua Karang Taruna Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi di apresiasi Kepala Desa yang diwakili oleh sekertaris desa, Budi Mulyana.

Dalam kesempatan itu Budi menuturkan, dengan adanya Karang Taruna di Desa Hegarmanah agar dapat memperjuangkan aspirasi para pemuda di lingkungan sekitar.

“Dengan adanya Karang Taruna di Desa Hegarmanah ini menandakan bahwa para pemuda ini hidup, dalam artian dapat memperjuangkan aspirasi para pemuda juga kebutuhan di lingkungannya,” kata Sekdes Hegarmanah Budi Mulyana, Senin(26/2/24).

Selain itu, dirinya juga meminta kepada siapapun yang terpilih menjadi ketua agar bisa menjalankan tugas dengan amanah dan mengembangkan potensi di lingkungannya.

“Kembangkan potensi di lingkungan. Bukan siapa yang menang atau kalah ciptakan demokrasi yang tertib, aman dan sehat. Saya berharap kedepannya Karang Taruna di Desa Hegarmanah lebih maju, mengingat saat ini akan ada inovasi digitalisasi guna meningkatkan perekonomian,” lanjutnya.

Sementara itu, Nursidik ketua Karang Taruna terpilih Desa Hegarmanah menyampaikan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan sebagai Ketua Karang Taruna masa bakti 2024-2029. Kemenangan ini adalah milik bersama keluarga besar Karang Taruna Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang, Timur Kabupaten Bekasi .

“Ijinkan saya untuk mohon doa dan supportnya untuk bersama-sama membangun Karang Taruna lebih baik lagi kedepannya. Marilah kita berjuang bersama membangun Karang Taruna menjadi lebih kompak,” kata Nursidik ketua Karang Taruna Desa Hegarmanah.

Dirinya menambahkan, Karang Taruna adalah organisasi sosial kepemudaan, oleh karenanya agar supaya keberadaan Karang Taruna ini dapat dirasakan oleh masyarakat dan dapat tetap eksis berdiri, maka perlu kekompakan dan kebersamaan.

“Saya harap tidak ada perpecahan di dalam kepengurusan Karang Taruna, mari kita hilangkan dulu ego masing-masing jangan ada yang berpikiran dan merasa paling benar. Mari bersama-sama bergerak membangun organisasi ini agar bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Desa Hegarmanah,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ali Umar Ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan Cikarang Timur menuturkan dengan terbentuknya Karang Taruna Desa Hegarmanah bisa mewujudkan kesejahteraan sosial.

“Dengan terbentuknya kepengurusan Karang Taruna yang baru di Desa Hegarmanah, masa bakti 2024 -2029 semoga dapat lebih baik lagi agar bisa mewujudkan kesejahteraan sosial,” tuturnya. (wnd)