Kabar  

Terpilih Aklamasi, Ismet Kembali Pimpin Karang Taruna Aceh Periode 2023-2028

Terpilih Aklamasi, Ismet Kembali Pimpin Karang Taruna Aceh Periode 2023-2028

Metropolis.id Ismet ST MT kembali memimpin Karang Taruna Provinsi Aceh, setelah terpilih secara aklamasi pada sidang pleno Temu Karya Karang Taruna Aceh VI yang berlangsung di Resort Oasis Banda Aceh, Selasa (26/9/2023).

Prosesi sidang yang dipimpin KMS Umar Jaya Negara, Wakil Sekretaris Pengurus Nasional Karang Taruna, ini berlangsung lancar. Para peserta sepakat menobatkan kembali Ismet ST MT sebagai Ketua Karang Teruna Aceh periode 2023-2028.

Pantauan media ini, saat agenda pendaftaran calon ketua, hanya Ismet yang mendaftar diri. Lalu pimpinan sidang meminta pendapat dari peserta,  semunya menginginkan pria kelahiran Sigli, 5 Mei 1976, tersebut untuk memimpin kembali Karang Taruna Aceh masa bakti 5 tahun ke depan.

Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya Ismet ST MT menerima permintaan peserta temu karya yang mengiginkan dirinya melanjutkan kepemimpinan tersebut.

Ismet ST MT

Diketahui, Ismet merupakan Ketua Karang Taruna Aceh periode 2019-2023 yang terpilih pada Temu Karya Karang Taruna Aceh V pada 2019 lalu. Sementara pada Temu Karya VI kembali ditetapkan sebagai ketua untuk memimpin organisasi plat merah ini lima tahun ke depan. 

Saat penyampaian visi misinya, Ismet menyatakan lebih menitikberatkan peningkatan kapasistas SDM kepengurusan, baik provinsi maupun kabupaten/kota. “Peningkatan kapasitas menjadi harapan baru memajukan Karang Taruna di Aceh, mulai provinsi sampai ke kampung-kampung,” sebut Ismet.

Dikatakannnya, dia juga segera memaksimalkan konsolidasi di kabupaten/kota yang belum terbentuk kepengurusan Karang Taruna. “Ke depan, seluruh kabupaten/kota di Aceh sudah terbentuk kepengurusan organisasi yang kita banggakan ini,” imbuh Ismet.[]

Jangan lupa ikuti replace berita lainnya dan observe akun google news metropolis.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *