Kabar  

Terpilih Aklamasi, Awaluddin Pimpin Karang Taruna Pidie Periode 2023-2028

Terpilih Aklamasi, Awaluddin Pimpin Karang Taruna Pidie Periode 2023-2028

Terpilih Aklamasi, Awaluddin Pimpin Karang Taruna Pidie Periode 2023-2028
Ketua Karang Taruna Pidie terpilih, Awaluddin berpose bersama dengan Karang Taruna Aceh, Ismet Tanjung. Foto : For KabarTamiang.

KabarTamiang.com | Pidie – Karang Taruna Kabupaten Pidie menggelar temu karya pada Senin (18/9/2023) di Aula Dinas Sosial Kabupaten Pidie. Dalam temu karya tersebut, Awaluddin, S.Sos, M.Si terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Pidie periode 2023-2028.

Awaluddin yang juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie menyampaikan visi dan misinya sebagai Ketua Karang Taruna Pidie terpilih. Ia berkomitmen untuk membawa Karang Taruna Pidie menjadi wadah kegiatan peningkatan sumber daya manusia yang produktif dan kreatif.

“Kami ingin Karang Taruna Pidie menjadi mitra sejajar pemerintah dalam mendukung program-program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, khususnya di bidang sosial,” ujar Awaluddin disela-sela kegiatan temu karya.

Foto : For KabarTamiang. 

Ia juga menekankan pentingnya advokasi sosial yang berkaitan dengan berbagai macam perkembangan sosial yang lebih baik. Awaluddin berharap adanya dukungan dari pemerintah terhadap berbagai program yang melibatkan Karang Taruna Pidie, terutama yang berkaitan dengan lingkungan sosial.

“Kami yakin bahwa dengan sumber daya manusia yang baik di setiap kecamatan yang tergabung dalam Karang Taruna, kita mampu dan yakin dapat bergerak dalam setiap persoalan yang timbul di masyarakat, seperti masalah diskriminasi anak, diskriminasi perempuan, masalah lingkungan, dan masalah tindakan sosial lainnya yang membutuhkan mitigasi dan advokasi sosial. Kami ingin menciptakan suasana yang lebih kondusif dan harmoni di Kabupaten Pidie,” ujar Awaluddin. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *