Kabar  

Suasana Religius Hadir pada Pengukuhan Karang Taruna Hasan Besari | Pemerintah Kabupaten Ponorogo

Suasana Religius Hadir pada Pengukuhan Karang Taruna Hasan Besari | Pemerintah Kabupaten Ponorogo

Bertajuk Karang Taruna Tegalsari Bersholawat dalam rangka halalbihalal dan launching Karang Taruna Hasan Besari di Gedung Balai Karya Desa Tegalsari Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, Ahad (21/05/2023).

Acara nuansa religi dangan sholawatan bersama Grub Hadrah Remaja Masjid Jami’ Tegalsari Hubburrosul dan pengajian umum bersama KH. M. Nur Sholihin dari Desa Ngunut Babadan Ponorogo.

Dalam sambutan Achmad Zakky Mubarok yang merupakan Ketua Karang Taruna Hasan Besari, berharap ada masukan dan bimbingan dari para tokoh desa dan semua masyarakat tegalsari.

“Maka dari itu mungkin kami dari karang taruna hasan besari minta tolong atau minta bimbingan dari seluruh masyarakat Desa Tegalsari. Kalau kita mungkin malakukan kesalahan mohon ditegur semoga kedepannya kartar hasan besari berguna di masyarakat dapat bermanfaat, dapat berkiprah pada nusa dan bangsa.” ucap Zakky

Sambung Kepala Desa Tegalsari Bapak Khoirul Huda, sebenarnya Karang Taruna Hasan Besari sudah ada tapi sudah lama tidak aktif dikarenakan ada pandemi.

“Kemarin anak-anak minta diadakan posyandu remaja dan akhirnya meraka minta untuk karang taruna dihidupkan lagi, maka dari itu kita launching karang taruna hasan besari yang sebelumnya fakum mulai malam ini kita hidupkan kembali dan semoga membawa manfaat maslahah dan barokah khususnya Masyarakat Desa Tegalsari.” jelasnya. (Kominofo/KIMBesari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *