Kabar  

Semangat Sambut HUT RI ke 78, Karang Taruna Desa Massaile Ambil Peran di Gerak Jalan Indah

Semangat Sambut HUT RI ke 78, Karang Taruna Desa Massaile Ambil Peran di Gerak Jalan Indah

Sinjai, Suara Jelata—Ratusan warga mengikuti jalan indah yang digelar Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Rabu, (16/8/3023).

Gerak jalan indah yang mengambil begin di Lapangan Andi Tallagu Mannanti dan dan end ditempat yang sama ini juga diikuti oleh Karang Taruna Desa Massaile, Kecamatan Tellulimpoe

Acara kian meriah dengan iring-iringan peserta gerak jalan yang menampilkan kebolehannya menghibur warga yang datang berbondong-bondong menyaksikan acara tersebut.

Ketua Karang Taruna Desa Massaile, Muh. Abbas mengatakan kegiatan gerak jalan sehat ini adalah bentuk komitmen Karang Taruna Massaile dalam menyambut dan mengisi hari kemerdekaan dengan kegiatan bernilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Selain itu, ini juga ajang silaturahmi untuk mengakrabkan pemuda Karang Taruna dengan masyarakat, terutama masyarakat,” ujarnya.

“Kita tentu berharap dengan kegiatan ini, kita tidak hanya berbagi keceriaan di Hari Kemerdekaan tapi dengan ikut serta dalam kegiatan ini juga dapat menumbuhkan semangat dalam kebangsaan kita semua,” kuncinya.

previous arrow

next arrow



Dapatkan replace berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Fb “suarajelata.com”, caranya klik hyperlink Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *