Kabar  

Sekda Adi Arnawa Hadiri Bola Volly Karang Taruna Kecamatan Abiansemal Cup

Sekda Adi Arnawa Hadiri Bola Volly Karang Taruna Kecamatan Abiansemal Cup

Sekda Adi Arnawa Hadiri Bola Volly Karang Taruna Kecamatan Abiansemal Cup

  • 21 September 2023
  • 18:50 WITA


  • Badung
  • Dibaca: 1193 Pengunjung
Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri Grand Closing Kejuaraan Bola Volly Karang Taruna Kecamatan Abiansemal Cup Tahun 2023 di Lapangan Bola Volly Desa Sibanggede, Jaba Pura Dalem Desa Adat Sibanggede, Abiansemal, Senin, (18/09/2023). Sumber foto : Prokompim Pemkab Badung

Badung, suaradewata.com – Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung hadir menyaksikan Grand Closing Kejuaraan Bola Volly Karang Taruna Kecamatan Abiansemal Cup Tahun 2023 yang mengusung tema “Aditya Karya Matanya Yodha” yang ditandai dengan pelepasan balon. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Desa Sibanggede, Jaba Pura Dalem Desa Adat Sibanggede, Abiansemal, Senin, (18/09/2023). Hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Badung Dapil Abiansemal I Nyoman Wiradana dengan Ni Luh Putu Sekarini, Kadis Sosial Badung Ketut Sudarsana, Camat Abiansemal Ida Bagus Putu Mas Arimbawa, Perbekel Sibanggede I Wayan Darmika, Ketua PBVSI Badung Anak Agung Kusimantara, Bendesa Adat Sibanggede I Nyoman Suryanta berseta Kelian Adat se-Desa Sibanggede serta masyarakat penggemar Bola Volly.

Sebagai bentuk perhatian, dukungan serta motivasi Pemerintah, Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan kesra sebesar Rp 20 juta dari dana kreativitas bidang olahraga tingkat kecamatan.

Grand Closing Kejuaran Bola Volly Karang Taruna Kecamatan Abiansemal Cup Tahun 2023 disaksikan sekitar 1.800 penonton penggemar bola volly yang mempertemukan Desa Sibanggede VS Abiansemal dengan merebutkan posisi 3 sedangkan untuk perebutan posisi 1-2 mempertemukan Desa Darmasaba vs Mekar Bhuwana.

Atas nama pemerintah Kabupaten Badung Sekda Adi Arnawa merasa bangga bisa hadir pada acara grand closing Grand Closing Kejuaraan Bola Volly Karang Taruna Kecamatan Abiansemal dan berharap kedepan lapangan bola volly yang saat ini masih terbuka diusulkan untuk anggaran Tahun 2025 menjadi lapangan indoor/tertutup. 

”Saya bangga walaupun turnamen tingkat kecamatan antusiasme masyarakat sangat luar biasa, atas nama pemerintah menyambut baik kegiatan ini, dan saya ucapkan terima kepada Karang Taruna sudah mampu melangsungkan turnamen bola volly tingkat kecamatan yang terdiri dari peserta desa dan tidak boleh mengambil pemain lain, ini sangat luar biasa, ini salah satu bentuk turnamen untuk mendapatkan bibit-bibit berprestasi, semoga dengan turnamen ini Kabupaten Badung memiliki tim yang stable yang kuat yang mampu memberikan prestasi di tingkat Provinsi Bali,” ujar Adi Arnawa.

Ketua Panitia I Gede Wira Paramartha menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Badung yang sudah mensupport kegiatan tersebut. Kejuaraan ini mempertandingkan 16 staff dari 18 desa se-Kecamatan Abiansemal dan berlangsung selama 20 hari serta kedepan akan menjadi agenda rutin tahunan Karang Taruna Kecamatan Abiansemal. 

“Kedepan semoga kegiatan ini dapat terlaksana dan terprogram dengan baik, agar dapat menggali potensi, mengasah prestasi untuk olahraga volly di Kecamatan Abiansemal,” pungkas Wira Paramartha.rls/ang/adn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *