Kabar  

Respon Cepat Karang Taruna dan Unsur Terkait Perbaiki dan Ganti Atap Rumah Warga Tertimpa Pohon | Kepritoday

Respon Cepat Karang Taruna dan Unsur Terkait Perbaiki dan Ganti Atap Rumah Warga Tertimpa Pohon | Kepritoday
Proses Perbaikan dan Penggantian Atap Rumah Warga Tertimpa Pohon Tumbang.

NATUNA, Kepritoday.com – Karang Taruna Kabupaten Natuna menggelar Bakti sosial pembangunan rumah Karim, warga desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut yang terkena musibah tertimpa pohon. Senin, (05/06).

Kegiatan yang juga turut dihadiri Bupati Natuna ini melibatkan unsur TNI dan Polri, BPBD, LSM Melayu Raya, KNPI, dan sejumlah masyarakat setempat.

Dengan peralatan seadanya, bersama masyarakat dan unsur yang terlibat, sejumlah anggota Karang Taruna menyingkirkan pohon yang tumbang dan membersihkan agar tidak membahayakan pemilik rumah.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Natuna, Wahyu menyampaikan rasa turut prihatin atas musibah rumah tertimpa pohon yang dialami warga Desa Ceruk atas nama Karim.

Picture Bersama Usai Perbaikannya Dan Penggantian Atap Rumah Karim, Korban Rumah Tertimpa Pohon.

Wahyu mengatakan, dalam hal ini pihaknya menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa mengganti dan memperbaiki atap rumah yang rusak parah.

“Saya merasa prihatin dan turut berduka dengan musibah yang menimpa keluarga bapak Karimi. Dan Alhamdulillah rumah beliau saat ini sudah dilakukan penggantian dan pemasangan atap sehingga hari ini juga sudah dapat ditempati kembali”, ujarnya.

Tidak lupa Wahyu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai cuaca hujan di sertai angin kencang yang dapat mengakibatkan kerusakan maupun korban.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan bantuan paket sembako lengkap oleh Badan Penanggulangan dan Bencana Daerah (BPBD) kepada keluarga Karim. (Zal).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *