Kabar  

Rahmawati Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Se-Kecamatan Teluk Betung Barat

Rahmawati Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Se-Kecamatan Teluk Betung Barat

Newslampungterkini.com – Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung, Hj. Rahmawati Herdian SH, M.Kn menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna tingkat Kelurahan Se-Kecamatan Teluk Betung Barat. Rabu (15/2/2023).

Lima Ketua Karang Taruna tingkat Kelurahan yang dilantik dari masing-masing kelurahan, Batu Putu, Sukarame 2, Negeri Olok Gading, Bakung dan Kuripan.

Pelantikan pengurus Karang Taruna tingkat kelurahan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna tingkat Kecamatan ini dihadiri jajaran pengurus Karang Taruna Kota Bandar Lampung, Danramil, Camat dan Lurah dari lima kelurahan di Kecamatan Teluk Betung Barat.

Dalam sambutan, Ketua Karang Taruna Kecamatan, Sangun Mustika SE mengatakan, kepada pengurus tingkat kelurahan agar dapat bekerja sama dalam menjalankan segala program pemerintah ataupun dari karang taruna sendiri.

Sangun juga berharap Karang Taruna tingkat kelurahan dapat terus menggali potensi muda yang ada di kelurahannya masing-masing.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung Rahmawati Herdian menyampaikan, semoga Karang Taruna kedepan semakin jaya dan terus bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan segala program pemerintah.

Rahmawati juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan dan Kelurahan yang telah meluangkan waktu untuk menggelar dan menghadiri acara pelantikan ini.

Menurutnya, Karang Taruna menjadi bagian dari pemerintah untuk menjalankan segala program yang dicanangkan pemerintah dari tingkat pusat, provinsi, kota, kabupaten, sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Karang taruna menjadi salah satu wadah untuk generasi muda dalam menggali dan mengembangkan potensi-potensi yang ada dari setiap daerah, baik itu sumber daya manusia, bidang usaha dan sumber daya alam,” ujar Rahmawati.

Ditempat yang sama, Camat Teluk Betung Barat Idham Basyar Syahputra SH, berharap agar Karang taruna dari tingkat Kecamatan dan kelurahan agar selalu menjalin komunikasi agar terciptanya kerja sama yang baik.

“Diharapkan karang taruna dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program program agar terciptanya kondisi stabil ditengah masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga Karang Taruna menyiapkan donor darah free of charge bekerjasama dengan PMI Lampung dan pengecekan kesehatan free of charge oleh Puskesmas Teluk Betung Barat.

(sen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *