Kabar  

Radhan Nur Alam Dukung Kemajuan Karangtaruna Laikandonga

Radhan Nur Alam Dukung Kemajuan Karangtaruna Laikandonga

HALUANRAKYAT.com, KONSEL — Radhan Algindo Nur Alam menghadiri puncak kegiatan pengumuman juara turnamen mini soccer di Desa Laikandonga, Kecamatan Ranomeeto Barat, Konawe Selatan pada Sabtu (30/09/23) malam.

Dalam pertemuan tersebut, beberapa tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda turut hadir mengikuti rangkaian acara.

Dalam sambutannya, Radhan Nur Alam menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan yang diselenggarakan masyarakat Laikandonga.

“Dengan kegiatan seperti ini anak muda pasti  bersatu,  ini adalah satu contoh hal positif yang harus dikembangkan terutama bagi anak-anak muda di Laikandonga,” kata RNA.

“Karena sosok pemuda memiliki peran penting dalam membangun persatuan bangsa, mulai dari langkah kecil seperti ini sudah menunjukkan keharmonisan yang membangun,” lanjutnya.

Lebih dalam, RNA menerangkan juga bahwa Konsel saat sangat membutuhkan peran pemuda pembentuk perubahan.

“Kita ketahui, tanpa pergerakan dan pemikiran pemuda maka daerah akan kacau, justru mari kita bangun persatuan seperti ini, kita harus tunjukkan bahwa usia muda bukan berarti kita tidak bisa, bahkan kami lebih bisa, dan sudah  menjadi tanggung jawab kami sebagai keturunan asli Konsel,” Tegas RNA.

Selanjutnya, panitia menyerahkan kepada politisi Nasdem ini untuk menyerahkan hadiah kepada para juara turnamen tersebut.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai, RNA menghimbau masyarakat Laikandonga agar turut ikut dalam acara Lulo berhadiah yang telah disiapkan olehnya.

Acara tersebut memang sudah dirangkai sebagai hiburan dan menyatukan kekompakan masyarakat Ranomeeto Barat umumnya.

“Rangkaian lulo ini sengaja kami siapkan dengan berhadiah sebagai tanda persatuan kita di masyarakat Laikandonga ini,” tutup RNA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *