Kabar  

Program Jumat Curhat, Polres Kapuas Bersilaturahmi Dengan Warga Masyarakat Karang Taruna Kel. Selat Utara – DIVISI HUMAS POLRI

Program Jumat Curhat, Polres Kapuas Bersilaturahmi Dengan Warga Masyarakat Karang Taruna Kel. Selat Utara – DIVISI HUMAS POLRI

Polres Kapuas – Bertempat di Jl. Pemuda KM. 5,5 Kel. Selat Utara Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sekaligus Wadah Dengar Aspirasi dan Inspirasi Masyarakat (Wadai Apam). Jumat (19/1/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, mewakili Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.Okay., M.A.P. Kasat Binmas Polres Kapuas AKP Jimin bersama Pejabat Utama Polres Kapuas bersilaturahmi dengan warga Masyarakat Karang Taruna Kel. Selat Utara Kec. Selat Kab. Kapuas.

AKP Jimin dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendengar aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan. “Silahkan bagi masyarakat yang hadir dalam dialogue board ini menyampaikan keluh kesah masyarakat untuk kami tindak lanjuti,” tuturnya.

Lebih lanjut, Jimin menjelaskan bahwa kegiatan jumat curhat ini adalah cara Polri menerima keluhan masyarakat. Ia menerangkan, Jumat Curhat yang dilaksanakan ini juga merupakan program speedy wins yang digagas Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan masyarakat.

Diakhir kegiatan Kasat Binmas Polres Kapuas berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah tertipu dengan modus penipuan apapun yang akhir-akhir ini marak terjadi, agar masyarakat yang hadir bisa kembali bersama-sama mengimbau kepada masyarakat lainnya apabila terjadi gangguan kamtibmas segera hubungi Polres Kapuas atau Polsek terdekat. (wen)

1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *