Kabar  

Polsek Munthe Ajak Karang Taruna Desa Gunung Saribu Bersama Pelihara Kamtibmas – DIVISI HUMAS POLRI

Polsek Munthe Ajak Karang Taruna Desa Gunung Saribu Bersama Pelihara Kamtibmas – DIVISI HUMAS POLRI

7

Karo – Polsek Munthe hadir di acara sosialisasi dan pembinaan karang taruna Desa Gunung Saribu, Kec. Munthe, Kamis(07/12/203) pukul 09.00 WIB di Jambur Desa Gunung Saribu, Kec. Munthe Kab. Karo.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Munthe AKP Jokner Malau, turut hadir memberikan sosialisasi dan pembinaan. Turut hadir juga perwakilan Forkopimca Munthe, yakni Camat Munthe diwakili Yuni Br Tarigan dan Danramil Munthe diwakili Babinsa Peltu P. Pasaribu.

Kapolsek Munthe, mengatakan, sosialisasi dan pembinaan ini bertujuan membangkitkan potensi pemuda agar karang taruna berfungsi sesuai yang diharapkan untuk ikut berperan dalam membangun, menjaga dan memajukan desa.

“Karang Taruna merupakan Organisasi kepemudaan sebagai ujung tombak dalam hal menjaga kamtibmas di Desa. Melalui sosialisasi dan pembinaan ini, kami berharap karang taruna Desa Gunung Saribu dapat menjadi mitra kamtibmas Polri dalam hal mewujudkan harkamtibmas”, kata Kapolsek, saat memberikan sosialisasi.

Kapolsek, juga memberikan pesan kepada para pemuda karang taruna untuk menghindari segala bentuk penyakit masyarakat dan penggunaan obat obat terlarang seperti narkoba ataupun miras.

“Sayangi diri kita dari kegiatan kegiatan yang tidak berdampak baik untuk diri kita sendiri sebagai pemuda Desa, lakukan kegiatan positif demi membangun Desa kita agar dapat menjadi lebih baik”, pesan Kapolsek.

Selain itu juga, sehubungan menjelang pemilu 2024, di kegiatan tersebut, Kapolsek mengajak karang taruna untuk dapat menyukseskan pemilu 2024 dengan aman damai dan sejuk serta tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan antar warga masyarakat.

Dan juga menghindari isu isu provokatif dan berita hoax khususnya yang bersumber dari media sosial yang belum jelas kebenarannya.

“Mari juga kita laksanakan pemilu 2024 secara aman damai dan sejuk, dengan tetap menjunjung tinggi nilai toleransi antar warga masyarakat demi Indonesia Maju”, ajak Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrsetanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *