Kabar  

PJ Wali Nagari Sungai Aua Lantik Pengurus Karang Taruna, Mohammad Zenni Berharap dapat Membina Generasi Muda Nagari

PJ Wali Nagari Sungai Aua Lantik Pengurus Karang Taruna, Mohammad Zenni Berharap dapat Membina Generasi Muda Nagari

HARIANHALUAN.ID – Pj Wali Nagari Sungai Aua, Mohammad Zenni melantik pengurus karang taruna di Lapangan Voli Jorong Bukit Harapan, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (21/11/2023).

Pada kegiatan pelantikan tersebut terlihat suasana kebersamaan dan semangat gotong-royong terasa begitu kental, karena karang taruna yang sebuah organisasi pemuda yang bertujuan mengembangkan potensi pemuda dan memajukan nagari, menjadi momentum bersejarah yang dihadiri berbagai tokoh penting dan masyarakat setempat.

Acara itu dihadiri Camat Sungai Aur, Armaizon, Kasi Kesra Kecamatan Sungai Aur, Syahrimar Nasution, PLD, Babinsa, Bhabinkamtibnas, Bamus Nagari Sungai Aua beserta anggotanya, kepala jorong se-Nagari Sungai Aua, Dai Nagari Sungai Aua, tokoh masyarakat, serta masyarakat Nagari Sungai Aua.

PJ Wali Nagari Sungai Aua, Mohammad zenni mengungkapkan harapannya terhadap peran karang taruna dalam membina generasi muda nagari.

“Karang taruna memiliki peran strategis dalam mengembangkan potensi pemuda dan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan dan pengembangan bakat anak muda. Pemerintah Nagari Sungai Aua akan terus mendukung setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan karang taruna. Pemuda adalah harapan bangsa dan kita perlu bersama-sama membina mereka untuk menjadi generasi yang berkualitas dan bertanggungjawab,” ujar Pj Wali Nagari Sungai Aua.

Selain itu, Camat Sungai Aur, Armaizon, Kasi Kesra Kecamatan Sungai Aur, Syahrimar Nasution, PLD, memberikan apresiasi atas semangat partisipatif masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *