Kabar  

Pj Gubernur Bakal Hadiri Silaturahmi Akbar Kader Karang Taruna DKI Jakarta

Pj Gubernur Bakal Hadiri Silaturahmi Akbar Kader Karang Taruna DKI Jakarta

access_time Selasa, 09 Mei 2023 15:30 WIB
remove_red_eye 333
particular person Reporter : Folmer
particular person Editor : Erikyanri Maulana

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menerima audiensi pengurus Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta di Ruang Tamu Balai Kota, Selasa (9/5).

akan ada dialog kepemudaan tentang bagaimana langkah konkret Karang Taruna

Dalam pertemuan itu, pengurus Karang Taruna DKI Jakarta menyampaikan rencana kegiatan silaturahmi akbar dan dialog kebangsaan yang digelar pada 13 Mei 2023.

Ketua Karang Taruna DKI Jakarta, Muhammad Mul mengatakan, kader Karang Taruna dari tingkat RW hingga provinsi akan kumpul bareng dalam kegiatan silaturahmi, konsolidasi akbar dan dialog pada tanggal 13 Mei 2023.

15 Tim Meriahkan Karang Taruna Cup Pulau Kelapa

Rencananya, kegiatan silaturahmi ini akan dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan dan Ketua Umum Karang Taruna Nasional dan Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

“Dalam kegiatan yang digelar di SCBD Lot 8, Jakarta Selatan akan ada dialog kepemudaan tentang bagaimana langkah konkret Karang Taruna serta arahan dari Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono selaku pembina,” ujar Muhammad Mul.

Ia mengungkapkan, sebanyak 10 ribu kader Karang Taruna tingkat RW, Kelurahan, Kecamatan, Kota/Kabupaten hingga Provinsi DKI Jakarta akan hadir dalam silaturahmi dan dialog kebangsaan ini.

Sementara output dari kegiatan silaturahmi ini yakni kader Karang Taruna akan menyampaikan sejumlah aspirasi terkait apa yang sudah diberikan oleh Dinas Sosial DKI terhadap karang taruna dalam melakukan kegiatan nyata di masyarakat.

“Penjabat Gubernur DKI Jakarta juga akan menyematkan pin kepada anggota Satuan Bhakti Serbaguna Karang Taruna yang siap membantu di dalam kebencanaan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *