Kabar  

Peserta Kagum, Karang Taruna Sulsel Sukses Gelar BBNKT Tahun 2023

Peserta Kagum, Karang Taruna Sulsel Sukses Gelar BBNKT Tahun 2023
Dedi Dermawan Milaya (Ketua KT Sumut), Dendi Ramadhona (Ketua KT Lampung), Harmansyah (Ketua KT SulSel), Billy Lombok (Ketua KT Sulut) di sela-sela kegiatan BBNKT 2023.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Bulan Bakti Nasional Karang Taruna (BBNKT) Tahun 2023 sukses digelar di Makassar, 24-26 November 2023.

Pengurus Karang Taruna Sulawesi Selatan yang ditunjuk sebagai tuan rumah berhasil memukau Pengurus Nasional Karang Taruna dan pimpinan Karang Taruna Provinsi se-Indonesia.

Ketua Karang Taruna Prov Sulsel Harmansyah mengatakan, sejumlah rangkaian kegiatan BBNKT Tahun 2023 sukses digelar, mulai dari Penghijauan di enviornment Geopark, Kunjungan Ke Pusat Informasi Geologi Maros Pangkep, Sundown Bersama Para Pimpinan KT dan Gibran Rakabuming selaku Ketua MPNKT, Malam Puncak Ramah Tamah.

Dirinya juga menyebutkan jika keberhasilan kegiatan ini tak lepas dari supporting Ketua Panitia BBNKT 2023 Andi Iwan Darmawan Aras.

“Alhamdulillah, meski lokasi acara diguyur hujan namun tak menyurutkan atusiasme para kader Karang Taruna untuk mensukseskan BBNKT Tahun 2023. Semua ini berkat kerja keras tim panitia serta pengurus Karang Taruna Sulsel yang menghadirkan pelayanan dan suguhan hiburan untuk para tamu,” kata Harmansyah, Minggu (27/11/2023).

BBNKT Tahun 2023 semakin meriah karena dihadiri langsung Ketua PKTN Didik Mukrianto dan Ketua MPKTN Gibran Rakabuming Raka.

Ketua PKTN Didik Mukrianto ikut melempar pujian keberhasilan Karang Taruna Sulsel sebagai tuan rumah BBNKT Tahun 2023. Dirinya juga mengapresiasi Andi Iwan Darmawan Aras sebagai Ketua Panitia yang sukses memukau para peserta.

“Intinya semua peserta terpukau dengan BBNKT Tahun 2023 ini. Tentu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Karang Taruna Sulsel Bung Harmansyah dan Ketua Panitia Pak Andi Iwan Darmawan Aras yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan begitu luar biasa,” kata Didik Mukrianto.

Apresiasi pelaksanaan BBNKT Tahun 2023 disampaikan langsung Ketua Karang Taruna Jawa Barat, Ahmad Taufik. Menurut dia, persiapan yang dilakukan Karang Taruna Sulsel dalam mensukseskan kegiatan tahunan ini sangat luar biasa.

“Ini pelaksanaan BBNKT Tahun 2023 yang luar biasa. Persiapan, pelayanan dan rangkaian kegiatan semua dikemas dengan matang. Terima kasih teman-teman Karang Taruna Sulsel,” jelas Ahmad Taufik.

Hal senada disampaikan Ketua Karang Taruna Provinsi Papua Barat Armando Indorway. Bahkan menurut dia, BBNKT Tahun 2023 yang dilaksanakan di Makassar dimana Karang Taruna Sulsel sebagai tuan rumah bisa menjadi barometer untuk kegiatan selanjutnya.

“Kegiatan BBNKT Tahun 2023 kali ini sungguh luar biasa. Bung Harmansyah sebagai Ketua Karang Taruna Sulsel sukses menyajikan rangkaian acara yang meriah. Semua puas,” jelasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *