Kabar  

Peringati Hari Karang Taruna Nasional, Simonida Media Gelar Jalan Sehat BANJAR, JAWA BARAT, CAKRAWALA.CO, – – Cakrawala

Peringati Hari Karang Taruna Nasional, Simonida Media Gelar Jalan Sehat    BANJAR, JAWA BARAT, CAKRAWALA.CO, – – Cakrawala

BANJAR, JAWA BARAT, CAKRAWALA.CO, – Ratusan warga dusun Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, ikuti jalan sehat bersama Simonida Media dan Karang Taruna RW 06, Minggu (24/9/2023). Jalan sehat tersebut, dalam rangka Hari Karang Taruna Nasional.

Sebanyak 800 peserta jalan sehat, dilepas langsung oleh Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana dengan didampingi Sekda Kota Banjar, Soni Harison, Kepala Inspektorat, Agus Muslih, Kabag Umum, Mamat Rahmat, Kabid Pemuda Dispora, Maya Dewi, dan Kepala Desa Raharja, Yayat serta jajaran pejabat lingkup Pemkot Banjar lainnya.

Secara keseluruhan Wakil Walikota mengatakan, bahwa warga yang mengikuti kegiatan ini terlihat cukup antusias.

“Alhamdulillah kita bisa lihat bagaimana antusias mereka dalam mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Jalan sehat ini juga sekaligus pengukuhan Karang Taruna RW 06,” ujarnya kepada awak media.

Nana menambahkan, jalan sehat ini juga bertujuan untuk memupuk persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antar warga, khususnya warga dusun Randegan.

“Masyarakat harus tetap sehat sehingga tema dari kegiatan ini adalah olahraga. Selain itu, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga,” ujarnya.

Rute yang ditempuh kurang lebih sepanjang 2 kilometer, mulai dari ruas jalan rumah Wakil Walikota, ruas jalan desa Raharja, hingga melintasi space pesawahan dan kembali end ke lokasi semula.

Dalam jalan sehat ini, peserta akan mendapatkan hadiah dari potongan tiket yang diundi. Bagi yang beruntung dapat membawa pulang doorprize yang dibagikan oleh panitia.

Untuk hadiah, panitia menyediakan doorprize mulai dari barang kebutuhan rumah tangga, aneka hadiah elektronik, hingga hadiah utama yakni satu buah sepeda gunung. Seluruh hadiah didukung langsung oleh sponsor tunggal dari Simonida Media.

Di tempat yang sama, ketua tim lapangan Simonida Media, Firmansyah mengatakan, bahwa pihaknya mensuport penuh dalam kegiatan ini. Selain itu, sekaligus juga untuk memperkenalkan aplikasi Simonida Media kepada masyarakat.

“Ini dalam upaya meningkatkan penghasilan keluarga, kami dari Simonida Media juga mensosialisasikan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pemasaran sosial media,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat bisa bergabung dengan Simonida Media. Menurutnya, Simonida Media merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang nantinya masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

“Kami berharap masyarakat di sini bisa bergabung, aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan nilai greenback,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *