Kabar  

Peringati Hari Ibu, Karang Taruna Enrekang Gelar Jalan santai dan Senam Sehat | Koran Makassar

Peringati Hari Ibu, Karang Taruna Enrekang Gelar Jalan santai dan Senam Sehat | Koran Makassar

ENREKANG, KORANMAKASSAR.COM — Memperingati hari ibu, kader Karang Taruna Kabupaten Enrekang mengadakan acara jalan santai dan senam sehat di alun-alun Lapangan Abu Bakar Lambogo, jumat (22/12/23). Acara tersebut dihadiri langsung Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan, Harmansyah, Ketua Karang Taruna Kabupaten Enrekang, Hasri, dan seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Enrekang.

Kegiatan itu disambut meriah masyarakat Enrekang, terutama ibu-ibu yang sangat antusias mengikuti acara karena bertepatan dengan peringatan Hari Ibu.

Hasri dalam sambutannya menyatakan bahwa Karang Taruna Kabupaten Enrekang telah banyak melakukan bakti sosial dan organisasi ini diakui oleh undang-undang dengan di bawah naungan Kementerian Sosial.

“Karang Taruna Kabupaten Enrekang ini dibawahi oleh kepengurusan kami yang sudah banyak melakukan bakti sosial. Karang Taruna merupakan organisasi yang diakui oleh undang-undang di bawah Permendikbud dan di bawah naungan langsung Dinas Sosial, dan telah banyak kegiatan yang sudah terlaksana dengan sukses. Insya Allah Karang Taruna Kabupaten Enrekang diisi oleh anak-anak muda Enrekang yang punya jiwa sosial yang tinggi,” ujar Hasri.

baca juga : Beri Kontribusi Nyata, Ketua Karang Taruna Nasional Sematkan Satya Lencana Adithya Karya Mahatva Yodha Kepada Walikota Makassar

Selain kegiatan jalan santai dan senam sehat, acara ini juga diisi dengan pengundian kupon door prize yang sangat meriah dengan ratusan hadiah hiburan yang dibagikan kepada para peserta yang hadir.

Harmansyah menutup acara dengan harapan agar Enrekang tetap sehat dan santai menjalani hidup. Ketua PKTP Sulsel ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna Enrekang, karena setelah kepemimpinan Hasri yang terpilih, banyak perubahan signifikan dan kegiatan kepemudaan yang terlaksana dengan baik dan melibatkan semua kalangan. (ZF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *