Kabar  

Peringati BBKT Ke-63, Karang Taruna Cempaka Putih Gelar Khitanan Massal Free of impress

Peringati BBKT Ke-63, Karang Taruna Cempaka Putih Gelar Khitanan Massal Free of impress

RM.identification Rakyat Merdeka – Dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) ke-63 Tahun, Karang Taruna Kecamatan Cempaka Putih melaksanakan kegiatan khitanan massal free of charge.

Kegiatan tersebut diikuti 41 peserta, yang merupakan warga Kecamatan Cempaka Putih.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Cempaka Putih, Fauzi.

Saat memberikan sambutan, dia menyatakan mengapresiasi kegiatan khitanan massal free of charge yang digelar karang taruna.

Baca juga : Kibar Indonesia Masih Yakin Ganjar-Mahfud Menang

“Saya berharap, kegiatan ini akan berdampak positif pada masyarakat dan kelak akan menjadi generasi yang baik. Terus berkarya untuk Karang Taruna Kecamatan Cempaka Putih demi memajukan wilayah cempaka putih,” pesan Fauzi.

Apresiasi juga diberikan Lurah Cempaka Putih Barat, Annisa Titisunda.

“Kami sebagai tuan rumah di Kelurahan Cempaka Putih Barat pun bangga terhadap kegiatan yang diselenggarakan saat ini,” ucapnya.

“Saya berharap, Karang Taruna Kecamatan Cempaka Putih tetap eksis dan bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Cempaka Putih untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat,” sambung Annisa.

Baca juga : I3L Pamerkan Produk Hasil Penelitian Mahasiswa

Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Jakarta Pusat, Ismail menyatakan, Karang Taruna Kecamatan Cempaka Putih tak hanya aktif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial.

“Faucet juga aktif dalam kegiatan kewirausahaan. Hal ini dibuktikan dengan usaha mandiri yang dijalankan oleh Karang Taruna Kelurahan Cempaka Putih Barat dan Karang Taruna Kelurahan Rawasari,” ujar Ismail, yang juga menjabat Ketua Komisi B DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Di tempat terpisah Ketua Karang Taruna Kecamatan Cempaka Putih Sonny Gumilar, yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Baehaqi Alanawa, menjelaskan, kegiatan khitanan massal free of charge dalam rangka BBKT ke-63 ini ditujukan bagi anak berusia 4 sampai 12 tahun.

“Setiap peserta akan mendapatkan paket bingkisan dan uang saku,” terangnya.

Baca juga : Resmi! Kepengurusan Terbaru Discussion board Mahasiswa Merah Putih Fokus Kawal Demokrasi

Sonny mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan ini dengan baik, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Kami juga berterima kasih kepada Tim Dokter yang bekerja dengan sangat cepat dan profesional,” puji Sonny.

Change berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga replace berita pilihan dan breaking information setiap hari dari RM.identification. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka Information Change”, caranya klik hyperlink https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian be a part of. Anda harus arrange aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.