Kabar  

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Binjai Kota Periode 2023-2028 Dikukuhkan

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Binjai Kota Periode 2023-2028 Dikukuhkan

Binjai.MPOL- Jajaran Pengurus Karang Taruna Kecamatan Binjai Kota masa bakti 2023-2028 resmi dikukuhkan Jumat (8/9/2023).

Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Umar Baki dihadiri Camat Binjai Kota Musya Ma’ruf Lubis, Ketua Karang Taruna Kota Binjai M. Fariz Al Hafiz, Ketua Karang Provinsi Sumatera Utara Mhd. Fajri Siregar, para Camat se Kota Binjai, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Pengurus Karang Taruna Kota Binjai yang dilantik diantaranya Ketua Karang Taruna Kecamatan Binjai Kota Irwan, Sekretaris Syahzara Sophia dan Bendahara Ikhsan Fahmi Nasution, serta pengurus bidang lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kota Binjai M.Fariz Al Hafiz berpesan. seusai pelantikan dan pengukuhan karang taruna terpilih untuk dapat membuat gebrakan-gebrakan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya harap para pengurus untuk selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan pemerintah kota serta seluruh masyarakat, dan mendukung program pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan,” jelas Ketua Katar Binjai..

Sementara itu, Camat Binjai Kota dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwasa karang taruna mempunyai peran yang sangat penting di masyarakat. Bukan hanya berfokus pada kegiatan inside dan organisasi akan tetapi juga harus aktif dalam kegiatan sosial pembangunan serta kemanusiaan.

“Pada kesempatan ini juga saya berharap kepada ketua karang taruna yang baru, agar nantinya kita dapat bekerja sama, bersinergi dan berkarya serta berinovasi serta saling mendukung dalam hal menjalankan program kerja yang ada di kecamatan maupun yang ada di organisasi kecamatan Binjai Kota,” ucap Musya Ma’ruf.

Usai pelantikan Ketua Karang Taruna kecamatan Binjai Kota dan jajaran yang hadir, memberikan bingkisan dan santun kepada anak yatim piatu.(wandi)

Reporter:
Refwandi Sanan

Editor:
Baringin Pulungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *