Kabar  

Pembukaan Pertandingan Futsal Karang Taruna Kota Bekasi Dihadiri Tri Adhianto dan Herkos

Pembukaan Pertandingan Futsal Karang Taruna Kota Bekasi Dihadiri Tri Adhianto dan Herkos

Editor:
Rajomengiyan|

Sabtu 02-09-2023,19:23 WIB

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuka turnamen futsal antar Kelurahan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kota Bekasi pada hari ini di Corridor Basket Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu 2 September 2023–

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID – Pembukaan turnamen futsal antar Kelurahan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kota Bekasi di Corridor Basket Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, mempertemukan dua politisi yang sempat berseteru beberapa waktu lalu terkait larangan senam di GOR PCB, Sabtu (2/9/2023).

Terlihat Tri Adhianto kapastias sebagai Wali Kota Bekasi membuka kegiatan yang dihadiri oleh Heri Koswara selaku Ketua Asosiasi Futsal Kota Bekasi.

Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, Darkam Suryadi melaporkan bahwa tim yang mendaftarkan pada pertandingan futsal antar Kelurahan se Kota Bekasi sebanyak 72 tim, dan permainan akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu pada pekan ini dan pada pekan depan hingga menuju Ultimate Pertandingan. 

Tujuan diselenggarakannya acara ini, selain menjadi ajang mempererat silaturahmi antar lintas wilayah, yakni mencari potensi pemain berbakat yang akan dilaporkan kepada Wali Kota Bekasi dan Ketua AFK Kota Bekasi dan menurutnya bahwa pemain pemain yang mendaftarkan berdomisili asli Kota Bekasi dan siap untuk menjadi atlet yang akan berkontribusi di bidang futsal Kota Bekasi.

BACA JUGA:LSM GMBI Desak Pemerintah Cari Solusi yang Permanen Atasi Bencana Kekeringan

Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengapresiasikan bahwa kesempatan baik ini akan menjadi kesuksesan bagi pemuda yang berbakat hingga bisa mewakili dan ikuti di berbagai macam occasion hingga tingkat nasional. 

“Kita tidak mencari juara, tapi dalam ajang ini bisa membangun kebersamaan di Karang Taruna, tetap bersosial dalam kesetiakawanan, sehingga bisa membuktikan bahwa Karang Taruna memiliki berbagai macam ahli di bidang nya masing masing.” Kata Tri.

BACA JUGA:Pastikan Kualitas, AHM Buka Layanan Pengecekan untuk Rangka eSAF

Ia berharap bahwa dalam kedepannya, 10 hingga 20 Tahun mendatang dari mulai sekarang bisa mencetak generasi penerus berasal dari Kota Bekasi dan bisa membawa harum Kota Bekasi di tingkatan apapun.

Selain itu, juara tim yang akan memenangi akan ditambahkan untuk pemain terbaik dan kiper terbaik masing masing Rp. 1.000.000 dari Wali Kota Bekasi dengan harapan sebagai motivasi dalam bertanding.

BACA JUGA:Batalkan Rencana Gugat Plt Wali Kota, Begini Pesan Ketua PKS Kota Bekasi

“Selamat bertanding, jaga sportifitas dan selalu sukses untuk panitia penyelenggara semoga menjadi ladang ibadah dengan mempererat silaturahmi.” Kata Tri.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *