Kabar  

Peduli Palestina, Pemdes Pangkalan Panji dan Karang Taruna Gelar Aksi Galang Dana

Peduli Palestina, Pemdes Pangkalan Panji dan Karang Taruna Gelar Aksi Galang Dana
Pemdes Desa Pangkalan Panji bersama Karang Taruna dan Mahasiswa PGRI Sumsel

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN,- Kondisi mencekam dan mengerikan dirasakan oleh rakyat Palestina mengundang iba dari seluruh masyarakat Dunia.

Sebagai bentuk kepedulian dan iba tersebut, untuk membantu rakyat Palestina yang menjadi korban kekejaman zionis tersebut, Karang Taruna Pangkalan Panji, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Menggelar kegiatan penggalangan dana yang nanti akan di switch ke perwakilan Warga Negara Indonesia yang berada di Palestina tersebut untuk dapat digunakan sebagai kebutuhan rakyat Palestina dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Malam ini kita akan lakukan pentransferan hasil pengalangan dana donasi untuk saudara kita di Palestina, yang pengumpulan dananya di lakukan oleh karang taruna, Irmas dan di dampingi anak-anak KKN PGRI angkatan 2023, di desa pangkalan panji di ikuti smp, sma 3 kec ba 3 di Pangkalan Panji,”Kata, Kepala Desa Pangkalan Panji, Amir Syamsir melalui Koordinator aksi Sekdes Pangkalan panji, dan diketuai Riski Hasri Ketua Karang Taruna, Minggu. 5/11/23.

Lanjut dia, pengumpulan dana di Jalan Palembang- Betung, dan dari SMP5, serta SMA3 Banyuasin III yang berada di Pangkalan Panji.

“Titik penggalangan di sekitar Desa, ada juga di beberapa sekolah, bagi masyarakat yang mau berdonasi silahkan untuk mentransfer ke rekening Kita Bisa , Financial establishment Mandiri. 1670001108314 , atau langsung ke Koordinator aksi bahkan ke Ketua Karang Taruna Pangkalan Panji,”Ucapnya.

Ditambahkanya, semoga apa telah dilaksanakan dapat bermanfaat bagi rakyat Palestina dan berganjar pahala bagi rekan-rekan baik Karang Taruna maupun Mahasiswa PGRI.

“Semoga bermanfaat untuk saudara kita di Palestina sana, dan yang telah menyumbang kita berdoa semoga dibalas pahala oleh Allah SWT, untuk rekan-rekan Karang Taruna dan Mahasiswi saya ucapkan Terima Kasih semoga Allah balas pahala untuk kalian yang telah peduli atas penderitaan Rakyat Palestina saat ini tengah dijajah oleh Zionis, semoga saja genosida ini segera berakhir dan Dunis berada dalam kedamaian,”Tegasnya.

Bagaimana Menurut Anda?