Kabar  

Pandawara: Pencemaran Lingkungan Lebih Membuat Malu Pandawara dan Seluruh Masyarakat Indonesia

Pandawara: Pencemaran Lingkungan Lebih Membuat Malu Pandawara dan Seluruh Masyarakat Indonesia

SERAMBINEWS.COM – Pandawara Group sebut pencemaran lingkungan lebih membuat malu Pandawara dan seluruh masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikan komunitas peduli lingkungan ini dalam video terbarunya yang diunggah di Instagram.

Dalam klarifikasi terbarunya, Pandawara Group meminta agar aksi ini bukan dijadikan sebagai ajang untuk saling memprovokasi dan menyalahkan.

“Ini bukan panggung untuk saling memprovokasi, saling menyalahkan bukan solusi, daripada banyak menilai mending kita banyak aksi,” ucap dalam video Instagram @pandawaragroup dikutip Rabu (4/10/2023).

“Terjadi pencemaran lingkungan lebih membuat malu Pandawara dan seluruh masyarakat Indonesia di mana pun lokasi dan daerahnya berada,” tambahnya.

Dijelaskannya, Pandawara telah datang dan meminta izin terkait aksi bersih-bersih tersebut ke aparatur desa dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/9/2023) lalu.

“Niat maksud dan tujuan kita adalah untuk membersihkan atau mengurangi sampah yang ada di pantai tersebut,” ucap tim Pandawara.

“Dan ini adalah pantai temuan keempat kita dengan kondisi yang benar-benar darurat dan harus segera ditangani lebih lanjut,” tambahnya.

Baca juga: Usai Viral Kades Tolak Pandawara Bersihkan Pantai Loji, Sekda Sukabumi Gelar Rakor, Ini Hasilnya

Baca juga: Sosok Muhtar, Kades Pengganti Tolak Pandawara Grup Bersihkan Pantai Terkotor No 4: PAW Sejak 2021

Untuk itu, sesuai jadwal awal pihak Pandawara tetap melaksanakan aksi bersih-bersih di pantai Loji padi 6-7 Oktober nanti.

“Maka dari itu sesuai dengan yang telah kita jadwalkan, kita akan tetap melaksanakan kegiatan clear up pada tanggal 6-7 Oktober,” ucap tim Pandawara.

“Sampai ketemu di sana wargi Sukabumi dan Jawa Barat yang kami cintai,” pungkasnya.

Pemkab Sukabumi Curi Begin dari Pandawara Bersihkan Pantai Loji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *