Kabar  

Musyawarah Pembentukan Pengurus Karang Taruna Labanan Makarti Masa Jabatan 2024-2029 Berlangsung Sukses – DIVISI HUMAS POLRI

Musyawarah Pembentukan Pengurus Karang Taruna Labanan Makarti Masa Jabatan 2024-2029 Berlangsung Sukses – DIVISI HUMAS POLRI

POLRESBERAU.COM, TELUKBAYUR – Bertempat di Balai Pertemuan Labanan Makarti, Jl. Dr. Sutomo, RT. 01, Kp. Labanan Makarti, Kec. Teluk Bayur, Kab. Berau, telah dilaksanakan dengan sukses Musyawarah Pembentukan Pengurus Karang Taruna Labanan Makarti masa Jabatan 2024-2029.

Giat yang dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat setempat tersebut mencatatkan kehadiran tokoh-tokoh penting, termasuk Kepala Kampung Labanan Makarti (Mudawi), Ketua BPK Labanan Makarti (Mujiono), Bhabinkamtibmas Kp. Labanan Makarti (Briptu Bima Dwi Sandoyo), dan berbagai perwakilan lembaga dan tokoh masyarakat lainnya.

Agenda dimulai dengan pembukaan yang diawali dengan bacaan Basmallah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kampung Labanan Makarti. Musyawarah dan penetapan pengurus Karang Taruna masa jabatan 2024-2029 menjadi poin utama dalam acara tersebut, yang diikuti oleh proses musyawarah yang demokratis dan transparan.

Acara ditutup dengan pembacaan doa, menandai selesainya kegiatan yang berlangsung penuh keakraban dan kebersamaan. Pembentukan Pengurus Karang Taruna Labanan Makarti telah sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) No. 75 Tahun 2020.

Pengurus yang terbentuk memiliki susunan yang matang, mencerminkan keragaman potensi dan keahlian dalam memajukan kegiatan-kegiatan Karang Taruna di Labanan Makarti. Eka Satriawan terpilih sebagai Ketua, didukung oleh tim yang berkompeten dalam berbagai bidang.

Diharapkan, kepengurusan yang baru dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kampung Labanan Makarti. Terima kasih kepada seluruh tokoh dan warga yang telah aktif berpartisipasi dalam musyawarah ini, semoga kebersamaan dan semangat gotong royong terus tumbuh di masyarakat.

HUMAS POLRES BERAU

1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *