Kabar  

Ketua Ormas 234SC, Nyatakan Dukung Kepada Acep Junaedi, Jadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi – Mitra Information

Ketua Ormas 234SC, Nyatakan Dukung Kepada Acep Junaedi, Jadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi – Mitra News

MITRANEWS (Bekasi) – Dukungan terhadap Acep Junaedi atau yang sering di sapa Leo, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Rabu (16/05/2023).

Kini giliran Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) 234 SC, Kabupaten Bekasi, Panji Satria Nugraha, yang menyatakan dukungan kepada Acep Junaedi (Leo), untuk menjadi ketua Karang Taruna, Kabupaten Bekasi.

Pernyataan dukungan tersebut, secara resmi dideklarasikan oleh Ketua 234 SC Panji Setia Nugraha, bersama jajaran serta Anggota 234 SC. Leo, yang juga bagian dari keluarga 234 SC, sebagai Dewan Penasehat Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK).

“Maka dari itu, kita mengetahui bagaimana kualitas Acep Junaedi. Merupakan sosok yang memiliki jiwa sosial. Jadi kami akan mendukung, juga siap mengantarkan Leo untuk maju di pemilihan Karang Taruna, Kabupaten Bekasi, pada tanggal 15 Juni 2023″. Kata Panji.

Tak hanya di 234 SC, Lanjut Panji. Sepak terjang karir keorganisasian Leo juga sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu dan juga Ketua OKK Karang Taruna Kabupaten Bekasi. Merupakan sosok yang tepat, sebagai wadah pengembangan generasi muda sepertinya.

“Pengalaman ataupun sepak terjangnya Leo di organisasi Karang Taruna sudah tidak ragukan lagi, torehan prestasi juga baik itu tingkat Kabupaten dan tingkat Provinsi Jawa Barat pernah di raihnya, jadi saya rasa itu sudah cukup modal bagi Leo untuk menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi periode 2023-2028″, ujar Panji.

Acep Junaedi (Leo), dianggap salah satu figur yang tepat memimpin organisasi kepemudaan itu. Leo juga dikenal aktif di berbagai organisasi.

(pink)

Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *