Kabar  

Ketua Karang Taruna Sulsel: Melki Berhentilah Bawa Provokasi di Sulsel

Ketua Karang Taruna Sulsel: Melki Berhentilah Bawa Provokasi di Sulsel
Ketua Karang Taruna Sulsel, Harmansyah.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Menjelang momentum pemilu 2024 yang sebentar lagi akan bergulir, kondusifitas di tengah masyarakat harus dijaga dengan baik untuk keberlangsungan pemilu yang damai.

Ketua Karang Taruna Sulsel, Harmansyah dalam keterangan medianya menyoroti kedatangan Presiden Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Melki Sedek Huang yang dianggap membawa provokasi di daerah Sulawesi Selatan.

“Janganlah datang membawa provokasi di Sulsel, kita sebisa mungkin menjaga kondusifitas di sini,” ungkapnya, Sabtu (20/01/2023).

Kedatangan Melki ini dinilai Harmansyah membawa provokasi provokasi yang dapat menimbulkan konflik lebih besar di dalam masyarakat apalagi menjelang pesta demokrasi.

“Datang ke Sulsel kemudian melakukan demostrasi yang mudah-mudahan tidak ditunggangi oleh calon tertentu, karena hal itu justru akan membuat keterbelahan di dalam masyarakat Sulsel yang kondusif hari ini,” ujar Harmansyah.

“Jadi untuk Melki janganlah datang dengan membawa wacana provokasi, Sulsel hari ini kita jaga sama-sama untuk keberlangsungan pemilu damai,” jelasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *