Kabar  

Ketua Karang Taruna Labura Ziarah Ke Makam Tokoh Pemekaran

Ketua Karang Taruna Labura Ziarah Ke Makam Tokoh Pemekaran

Aekkanopan (harianSIB.com)

Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Yudha Iskandar Aruan, berziarah ke makam sejumlah tokoh pemekaran Kabupaten Labura di pemakaman umum Aekkanopan, Kelurahan Aekkanopan, Kamis (20/7/2023).

Makam tokoh pemekaran Labura yang diziarahi, katanya, makam mantan Wakil Bupati Labura, Almarhum H Minan Pasaribu dan mantan anggota DPRD Labuhanbatu, Almarhum Buyung Efendi.

Ziarah ke makam tokoh pemekaran itu dilakukannya menyambut HUT ke-15 Labura pada 21 Juli 2023. Selain iti, sebagai penghargaan kepada para tokoh pemekaran tersebut.

“Semoga para tokoh pemekaran Labura yang telah berpulang ke Rahmatullah diampunkan kesalahannya dan dilapangkan kuburnya dan diterima amal ibadahnya,” kata Yudha.

Ditambahkannya, selain pengurus Karang Taruna, Wakil Bupati, H Samsul Tanjung dan sejumlah pejabat Pemkab Labura termasuk camat juga berziarah ke makam sejumlah tokoh pemekaran di Kecamatan Kualuh Hulu, Kualuh Selatan, Kualuh Hilir, Kualuhleidong, Marbau, Aekkuo, Na IX-X dan Aeknatas. (*)