Kabar  

Ketua Karang Taruna Anti Narkotika Jatim Apresiasi Sapa Pilar Kesejahteraan Sosial oleh Gubernur Khofifah

Ketua Karang Taruna Anti Narkotika Jatim Apresiasi Sapa Pilar Kesejahteraan Sosial oleh Gubernur Khofifah

Diunggah pada : 13 November 2023 9:18:43 73

Anggota Kartika Jatim saat menerima Penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (kerudung kuning).
(Foto : Dok.Kartika Jatim)

Jatim Newsroom – Ketua Karang Taruna Anti Narkotika (Kartika) Jawa Timur Erna Handayani memberikan apresiasi dan bangga kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah karena pihaknya anggota Kartika yang berjumlah 17 orang bisa diundang dan bergabung dalam acara Sapa Pilar Kesejahteraan oleh Gubernur Khofifah di  GOR Ken Arok Kota Malang tanggal 11 November 2023 lalu.

Dalam rilisnya Senin (13/11/2023) Ketua Kartika Jatim, Erna Handayani mengatakan kehadiran anggotanya dalam kegiatan untuk memberikan pengharagaan atas pengabdian dari para pilar sosial ini, memberikan motivasi dan rasa bangga khususnya bagi Anggota Kartika Jatim untuk lebih giat dan semangat dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat  terutama dalam hal sosialisasi dan pencegahan penyalahgunaan narkotika yang juga menjadi salah satu masalah sosial yang harus menjadi perhatian dari semua pihak.

“Seperti yang dikatakan oleh Gubernur Khofifah bahwa para pilar kesejahteraan sosial juga membawa misi kemandirian, dimana semangat ini dapat memotivasi para penerima bantuan dan pendampingan dapat terus meningkatkan kualitas hidup mereka. Pilar sosial tidak sekedar menyalurkan bantuan sosial tetapi juga nilai-nilai kemandirian. Semangat kalian yang luar biasa ini membangun investasi sosial bagi masyarakat yang berkebutuhan agar dapat mereka hidup mandiri,” ungkapnya menukil ucapan Gubernur Khofifah.

“Alhamdulillah, kami dari Kartika Jatim menyampaikan banyak terima kasih kepada ibu Khofifah Indar Parawansa yang telah peduli dan memfasilitasi para pekerja sosial. Mudah-mudahan Jawa Timur kedepannya akan semakin maju, meningkatnya kesejahteraan bersama dan memperkuat ikatan sosial”, imbuhnya. (pno/hjr)

#Kartika Jatim Sapa Pilar Sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *