Kabar  

Kegiatan KKN R-8372: Senam Pagi, Sesi Foto Keluarga, dan Pertemuan Karang Taruna

Kegiatan KKN R-8372: Senam Pagi, Sesi Foto Keluarga, dan Pertemuan Karang Taruna

Kompasiana adalah platform weblog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wonosari, 10 September 2023 – Kelompok KKN R-8372 pada pagi hari pukul 07.00 melakukan kegiatan senam yang diikuti oleh ibu-ibu mulai yang muda hingga yang lansia. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan warga di Padukuhan tersebut. Senam pagi ini diikuti dengan semangat oleh semua peserta, dari generasi muda hingga yang lebih senior.

dokpri

dokpri

Lalu, setelah kegiatan senam dilanjutkan dengan sesi foto keluarga bersama Ketua RT.22, Ibu Dukuh, dan keluarganya, serta Ketua RW.10 dan Ketua RT.19. Sesi foto ini memiliki makna yang mendalam, tidak hanya sebagai kenang-kenangan, tetapi juga sebagai langkah untuk memperbaharui struktur organisasi yang ada di Balai Padukuhan. Rencana tersebut adalah bagian dari proker yang telah dirancang dengan baik oleh Kelompok KKN-R-8372. Sore harinya, dilanjutkan dengan kegiatan rutinan yaitu TPA di Mushola Nurul Hikmah.

Mewarnai setelah Ngaji/dokpri

Mewarnai setelah Ngaji/dokpri

dokpri

dokpri

Pertemuan KARDA/dokpri

Pertemuan KARDA/dokpri

Pada malam hari, Kelompok KKN-R-8372 menghadiri Arisan dan Pertemuan Rutin yang diselenggarakan oleh Karangtaruna KARDA Sub Unit Karangduwet II. Dalam rapat tersebut, kelompok ini berkesempatan untuk menyampaikan proker yang telah berhasil mereka laksanakan. Mereka juga memaparkan rancangan keuangan yang akan digunakan untuk acara Jalan Sehat yang akan digelar pada tanggal 20 Agustus 2023.

Kehadiran Kelompok KKN-R-8372 dalam pertemuan tersebut menunjukkan semangat kolaborasi antarwarga dalam mengembangkan potensi dan memajukan Padukuhan Wonosari. Dengan berbagai kegiatan yang telah dilakukan, kelompok ini membuktikan komitmennya dalam mewujudkan perubahan positif di lingkungannya.

dokpri

dokpri

dokpri

dokpri

dokpri

dokpri

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya

Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *