Kabar  

Karang Taruna Pulang Pisau Gelar Bulan Bakti Karang Taruna 2023

Karang Taruna Pulang Pisau Gelar Bulan Bakti Karang Taruna 2023

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga melaksanakan pengukuhan pengurus Karang Taruna Pulang Pisau masa bakti 2023-2028 yang langsung dikukuhkan oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang.

“Dengan dikukuhkan nya kepengurusan ini, saya mohin doa dan suport seluruh pengurus dari tingkat Desa sampai Kabupaten agar dapat bersama-sama dalam membangun organisasi,”ucap Adi.

Karang Taruna adalah organisasi sosial dan oleh karena itu supaya keberadaan organisasi dapat dirasakan oleh masyarakat serta dapat tetap eksis berdiri maka perlu kekompakan dan kebersamaan.

“Saya harap tidak ada perpecahan di dalam kepengurusan karang taruna, baik di tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa/kelurahan.  Mari bersama-sama bergerak membangun organisasi ini agar bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat,” jelasnya.

Sebagai organisasi yang menjadi mitra pemerintah, ia mengajak kepada semua pengurus karang taruna untuk ikut membantu program-program dari pemerintah.

“Marilah kita bersinergi bersama Pemerintah Daerah dan apabila kita tidak bergerak maju maka kita akan tertinggal dari yang lain,” tutupnya. ( M PRADILA KANDI/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *