Kabar  

Karang Taruna – PB KOGA Gelar Turnamen Badminton

Karang Taruna – PB KOGA Gelar Turnamen Badminton

Reporter:
Yogi Astrayuda|

Editor:
Budi Setiawan|

Senin 24-07-2023,18:46 WIB

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.IDKarang Taruna Pekon Gunung Kemala dan Persatuan Badminton (PB) Komite Olahraga Gunung Kemala (KOGA), kembali melaksanakan turnamen Badminton dalam rangka memeriahkan hari jadi PB KOGA dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Gunung Kemala, kecamatan Means Krui itu, diikuti oleh 78 pasang peserta yang berasal dari wilayah Kabupaten Pesbar dan Kabupaten Lampung Barat, dan akan berlangsung hingga 17 Agustus mendatang.

BACA JUGA:Penyaluran BLT-DD Tahap II di Pulau Pisang Rampung

Peratin Gunung Kemala, Fitra Kurniawan, mengatakan dalam rangka memeriahkan hari jadi PB KOGA dan HUT Kemerdekaan RI, tahun ini Karang taruna dan PB KOG kembali melaksanakan turnamen badminton.

“Kegiatan turnamen badminton tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi PB KOGA dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang akan diperingati pada 17 agustus mendatang,” kata dia.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Ajak Masyarakat dan Pemerintahan Kota Metro Aktif Mendukung Pembangunan

Dijelaskannya, pelaksanaan turnamen tersebut khusus dilaksanakan pada malam hari, hal itu karena agar seluruh peserta bisa hadir dan fokus di setiap pertandingannya, karena jika dilaksanakan pada siang hari tentu peserta memiliki banyak kesibukan.

“Kita laksanakan di malam hari agar semua peserta bisa mengikuti semua pertandingan yang dilaksanakan, karena jika dilaksanakan pada siang hari dikhawatirkan banyak peserta yang tidak bisa hadir karena sedang bekerja atau kegiatan lainnya,” terangnya.

BACA JUGA:Gelapkan Barang Dagangan, 4 Karyawan Toko Ditangkap Polisi

Dikatakannya, perlombaan itu sudah berlangsung sejak beberapa hari terakhir dan akan terlaksana hingga 17 Agustus mendatang, dalam gelarannya peserta akan memperebutkan tropi dan uang tunai.

“Sebagai hadiah bagi para juara kita telah menyiapkan tropi dan uang tunai. Kami mengajak semua peserta untuk bertanding dengan sportif, sehingga perlombaan bisa berlangsung dengan aman dan lancar,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *