Kabar  

Karang Taruna Kelurahan Cibeber Bagi-bagi Nasi

Karang Taruna Kelurahan Cibeber Bagi-bagi Nasi

CILEGON,RADARBANTEN.CO.ID – Sepekan setelah dilantik, Pengurus Karang Taruna Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, membagikan ratusan bungkus nasi melalui program Jumat Berkah.

Sasaran penerima, adalah kaum dhuafa, tukang ojek, kuli bangunan, tukang parkir, serta para pedagang kaki lima yang ada di wilayah Kelurahan Cibeber.

“Ratusan paket makan siang ini, merupakan sumbangan dari warga di beberapa RW yang ada di Kelurahan Cibeber,” ungkap Ketua Karang Taruna Kelurahan Cibeber Muhammad Pangeran, Jumat, 6 Oktober 2023.

Kegiatan Jumat Berkah ini juga diikuti oleh Lurah Cibeber Wayarani Fatatunajah, Kasi PPM dan KS Astri Yolandiah, serta beberapa MPKT Kelurahan Cibeber.

Lurah Cibeber mengapresiasi aktivitas sosial tersebut karena dinilai sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

“Saya berharap ini menjadi kegiatan yang rutin, serta partisipasi warga Kelurahan Cibeber melalui pengurus RW dan RT, terus meningkat,” ujar Wayarani.

Ia juga berharap sinergi seperti ini terus berlanjut dalam membantu kesuksesan program Pemerintah Kelurahan Cibeber khususnya, dan Pemerintah Kota Cilegon pada umumnya.

Ketua MPKT Kelurahan Cibeber, Rony Panengah menggarisbawahi, bahwa kegiatan ini baru awal dari kepengurusan yang baru.

Selain menjadi mitra Pemerintah Kelurahan Cibeber, Ketua RW 13 Sizable Cilegon Reidence ini, juga memiliki harapan tinggi kepada Karang Taruna.

“Yaitu, Karang Taruna menjadi kawah candradimuka bagi para pemuda pemudi Cibeber dalam berorganisasi,” tandasnya.

Ia berharap dari sini mereka akan menjadi pemimpin berbagai lini yang ada di Kota Cilegon. (*)

Reporter Bayu Mulyana

Editor : Merwanda