Kabar  

Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Gelar Jumat Berkah

Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Gelar Jumat Berkah


SNIPERS.NEWS | Belawan – Tak henti-hentinya Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan melaksanakan kegiatan sosial. Kali ini mengelar Jumat berkah di Kantor Camat Kecamatan Medan Belawan, Jumat (01/09/2023).

Jumat kali ini dengan membagikan 500 karung beras kepada masyarakat Belawan yang kurang mampu. Turut hadir Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan, Pengurus Karang Taruna Kelurahan Se-Kecamatan Medan Belawan dan Forkompimcam Belawan. 

Pada saat diwawancarai awak media, Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman alias Atan mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Karang Taruna Belawan terhadap masyarakat, khususnya masyarakat pesisir,” ucapnya.

“Jumat berkah kali ini, kita membagikan beras sebanyak 500 karung kepada masyarakat pesisir yang ada di Kecamatan Medan Belawan,” sambungnya.

Atan mengharapkan, agar kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat pesisir, khususnya masyarakat Belawan.

Atan juga mengucapkan, “terima kasih kepada para donatur, sehingga kegiatan Jumat berkah dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,” kata Atan.

“Kami Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak-pihak dan para donatur yang selalu aktif dan ikut mensukseskan setiap kali Karang Taruna mengadakan kegiatan sosial,” tutup Atan.*

(Hendra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *