Kabar  

Karang Taruna Kabupaten Banggai Bersinergi dengan Dinas Sosial – Metro Sulteng

Karang Taruna Kabupaten Banggai Bersinergi dengan Dinas Sosial – Metro Sulteng

METRO SULTENG – Karang Taruna Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, yang dipimpin oleh Irfan Bungaadjim, terus menunjukkan kontribusinya. Ini terbukti dalam Rapat Koordinasi (Rakor) yang diadakan pada Senin kemarin (30/10/2023), antara Karang Taruna Kabupaten Banggai dan Karang Taruna kecamatan, bersama Dinas Sosial Kabupaten Banggai.

Irfan Bungaadjim, SH, yang memimpin Rakor tersebut, mengawali sambutannya dengan mengatakan bahwa Karang Taruna adalah anak organisasi, yang didirikan oleh Kementerian Sosial. Oleh karena itu, sinergi antara Karang Taruna dan Dinas Sosial harus terjalin dengan baik.

Baca Juga: Karang Taruna DKI Jakarta Puji Erick Thohir Sebagai Pemimpin Masa Depan Yang Bisa Bawah Ekonomi Melejit

Irfan Bungaadjim yang akrab dipanggil IB, menjelaskan bahwa Karang Taruna adalah wadah untuk pertumbuhan dan perkembangan generasi muda. Olehnya, kehadiran Karang Taruna di tengah masyarakat sangat diharapkan.

“Fokus kita adalah menjadikan Karang Taruna sebagai wadah pemberdayaan sosial, dengan tujuan meningkatkan taraf hidup warga Karang Taruna,” tambah Ketua Karang Taruna Kabupaten Banggai ini.

Foto bersama usai Rakor.

Foto bersama usai Rakor.

Baca Juga: Jaga Stabilitas Harga Beras di Banggai, Bulog Salurkan Beras di Pasar. Namun Kesulitan Serap Beras Petani

Sementara itu, Irpan Poma, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banggai, berharap agar sinergi antara Dinas Sosial dan Karang Taruna terus ditingkatkan.

“Rapat koordinasi seperti ini harus dilakukan secara rutin. Hal ini penting agar eksistensi Karang Taruna benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat,” tegas Kadinsos. ***

Editor: Icam Djuhri




Rekomendasi

Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *