Kabar  

Karang Taruna Idaman Desa Rukam Bentuk Astronomical Tim Lewat Kegiatan

Karang Taruna Idaman Desa Rukam Bentuk Astronomical Tim Lewat Kegiatan

Bangka | mapikornews.com – Karang Taruna Idaman Desa Rukam bentuk beautiful tim lewat kegiatan “Akrab Bersama” 30/12/2023 di Tanjung Berikat, Bangka Tengah.

Usai pelantikan kepengurusan, peran penting yang harus diterapkan adalah silaturahmi antar anggota. Proses ini harus dibangun diawal masa jabatan agar komitmen dan komunikasi terjalin baik.

Fery selaku koordinator mengungkapkan, “petualangan baru akan dimulai, sebelum dilaksanakan harus dieratkan komunikasi antar anggota supaya satu sama lain saling melengkapi dalam pelaksanaannya”.

Selain menghadirkan anggota baru, Akrab Bersama juga dihadiri oleh beberapa demisioner pada periode sebelumnya.imbuhnya

Ahmad yang merupakan salah satu demisioner menyampaikan ” setiap orang punya masanya, namun silaturahmi adalah penghubung baik pengurus baru maupun yang sudah didemisionerkan”.

“Sinergitas merupakan kunci berjalannya suatu organisasi, maka dari itu ciptakan keharmonisan dalam organisasi lewat komunikasi yang baik” Jelasnya

Diharapakan masyarakat atau Pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna ini, bisa menjadi Companion (mitra) Pemerintah untuk mensukseskan program-program yang bersifat sosial ekonomi masyarakat.

“Kita tahu bahwa ada begitu banyak organisasi kepemudaan, tetapi Karang Taruna hadir dengan Visi dan Misi tersendiri dan hal ini akan menjadi perhatian Pemerintah Kampung, untuk berkolaborasi bersama mendukung berbagai program pembagunan Kampung,” tutupnya. (RF0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *