Kabar  

Karang Taruna Gunung Mas Siap Dukung Program Tiga Sensible Bupati Gumas

Karang Taruna Gunung Mas Siap Dukung Program Tiga Sensible Bupati Gumas

“Siang tadi saya berkoordinasi dengan Bupati Gunung Mas Jaya S Monong terkait hasil rapat program kerja (proker) yang telah kami laksanakan dan proker Karang Taruna Gunung Mas siap mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas terkait tiga good,” ujar Isnaini, Senin, 11 September 2023.

Isnaini melanjutkan, bahwa ada beberapa program kerja dari Karang Taruna Gunung Mas yang dia sampaikan kepada Bupati Jaya S Monong.

Beberapa prokernya yakni sosialisasi pembentukan karang taruna tingkat desa dan kelurahan se-Kabupaten Gunung Mas, pihaknya juga berencana untuk menggelar lomba karungut.

Kemudian, di tahun 2023 ini rencananya Karang Taruna Gunung Mas akan melaksanakan gerakan pungut sampah dan pilah-pilah sampah dan pelatihan peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“Selain itu, kami juga berencana mengikuti bulan bakti Karang Taruna tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ke-9 di Kabupaten Kotawaringin Timur,” jelas Isnaini.

Isnaini mengatakan bahwa Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mendukung berbagai proker Karang Taruna yang sudah dipaparkan. Sebab hal itu sesuai dengan visi misi Bupati terkait tiga good, good agro, good tourism dan good human assets.

“Kami Karang Taruna Gunung Mas juga siap membuat program kerja yang disesuaikan dengan visi misi Bupati Wakil Bupati terkait tiga good,” papar Isnaini.

“Jika semua pihak termasuk kami Karang Taruna Gunung Mas merealisasikan program tiga good tersebut, diharapkan bisa mewujudkan Kabupaten Gunung Mas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri,” imbuhnya. (RISKA YULYANA/J)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *