Kabar  

Karang Taruna Desa Jayalaksana Bersama FIRMAS Gelar Santunan Anak Yatim

Karang Taruna Desa Jayalaksana Bersama FIRMAS Gelar Santunan Anak Yatim

PORTALJABAR, KAB. BEKASI – Menyambut bulan Muharram 1445 Hijriah, Karang Taruna Desa Jayalaksana bersama Discussion board Ikatan Remaja Masjid Jamie Baiturrahman (FIRMAS) mengadakan santunan anak yatim piatu dengan tema “Mari Berbagi dan Beramal untuk Menyantuni Anak Yatim-Piatu”.

Kegiatan santunan tersebut dilaksanakan di Aula Masjid Jamie Baiturrahman, Desa Jayalaksana, Kabupaten Bekasi.

Ketua Karang Taruna Desa Jayalaksana Ahmad Riyan Sadjali mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan mulia yang dilaksanakan oleh FIRMAS, dalam memberikan santunan terhadap anak yatim piatu. Menurutnya, perlu mempertahankan kegiatan positif seperti ini ke depannya.

“Alhamdulillah kegiatan santunan anak yatim yang dilaksanakan bersama FIRMAS berjalan dengan lancar. Dari Karang Taruna, kami mensupport mereka dengan membantu mencarikan donatur untuk kegiatan santunan anak yatim piatu tersebut,” katanya, Senin (31/7/2023).

Riyan juga mengapresiasi kepada para donatur yang telah memberikan sebagian hartanya untuk menyantuni para anak yatim piatu di wilayahnya.

“Ya, dalam kegiatan santunan anak yatim piatu kali ini, kita bersama remaja masjid telah memberikan bantuan berupa uang tunai dan alat tulis kepada 45 anak yatim piatu. Semoga ini bisa menjadi manfaat yang tak terhingga bagi kita semua,” ucapnya.

Riyan berharap kegiatan santunan anak yatim ini bisa terus dipertahankan ke depannya serta mampu meningkatkan kepekaan maupun kepedulian sosial terhadap sesama.

“Harapannya semoga ini menjadi keberkahan bagi kita semua dalam berbagi kepada anak yatim piatu. Selain adanya kegiatan santunan anak yatim ini, dalam waktu dekat kita (Karang Taruna) juga akan memeriahkan semarak Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan Hari Kemerdekaan RI yang diinisiasi oleh PPC (Pemuda Pemudi Kampung Cangkring),” ujarnya. (DiskominfoKab.Bekasi/UPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *