Kabar  

Karang Taruna Cempaka Putih Rayakan BBKT dengan Khitanan Massal Free of fee

Karang Taruna Cempaka Putih Rayakan BBKT dengan Khitanan Massal Free of fee

Jakarta, Aktual.com – Dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna ke-63 Tahun, Karang Taruna Kecamatan Cempaka Putih sukses melaksanakan kegiatan “Khitanan Massal Free of fee.”

Sebanyak 41 peserta dari warga Kecamatan Cempaka Putih turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. M Fauzi, Camat Cempaka Putih Secara Resmi Membuka Kegiatan Tersebut pada Sabtu(16/12).

“Apresiasi untuk kegiatan bulan bakti Karang Taruna kecamatan cempaka putih khitanan massal ini sebanyak 40 peserta di wilayah kecamatan cempaka putih dan yakin akan berdampak positif pada masyarakat dan kelak akan menjadi generasi yang baik dan juga tetap terus berkarya untuk Karang Taruna kecamatan cempaka putih demi memajukan wilayah cempaka putih,” tutur Fauzi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Lurah Cempaka Putih Barat, Annisa Titisunda. Ia memberikan Apresiasi tinggi kepada karang taruna Cempaka Putih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh teman-teman Karang Taruna kecamatan cempaka putih yang telah menyelenggarakan khitanan massal dalam rangka BBKT tahun 2023. Kami sebagai tuan rumah di kelurahan cempaka putih barat pun bangga terhadap kegiatan yang diselenggarakan saat ini dan berharap kepada Karang Taruna kecamatan cempaka putih agar tetap eksis dan bersinergi dengan pemerintah kecamatan cempaka putih untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat,” kata Annisa.

Dalam wawancara terpisah, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cempaka Putih, Sonny Gumilar, S.E., didampingi Baehaqi Alanawa, S.Pd, selaku Ketua Panitia Pelaksana, Memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan tim dokter.

“Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Kecamatan Cempaka Putih adalah sebuah rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Lahir Karang Taruna ke-63 Tahun yang lahir pada tanggal 26 September yang lalu. Untuk tahun ini, kami menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Free of fee bagi seluruh warga Kecamatan Cempaka Putih yang berusia 4 s/d 12 Tahun. Setiap peserta mendapatkan Paket Bingkisan dan Uang Saku. Ucapan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan ini dengan baik. Sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar hingga akhir acara, serta ucapan terimakasih kepada Tim Dokter yang bekerja dengan sangat cepat dan profesional,” ungkap sonny.

Selain itu turut hadir juga, Lurah Cempaka Putih Timur dan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Jakarta Pusat, H. Ismail, S.Pd, M.H.

Artikel ini ditulis oleh:

Reporter: Firgi Erliansyah
Editor: Rizky Zulkarnain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *