Kabar  

HUT RI Ke-78, Karang Taruna Desa Negeri Pandan Gelar Jalan Sehat

HUT RI Ke-78, Karang Taruna Desa Negeri Pandan Gelar Jalan Sehat

Dibaca 3

Lampung (Globaldrafnews.com) – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) yang ke-78, Karang Taruna Desa Negeri Pandan, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), gelar lomba jalan sehat yang meriah dan penuh semangat.

Lomba jalan sehat tersebut diadakan di Lapangan Karya Unus, Dusun Tiga Desa Negeri Pandan, pada Kamis, (17/8/2023) yang berhasil menyatukan seluruh masyarakat Desa Negeri Pandan dalam kebersamaan dan sportivitas yang tinggi.

Dengan semangat kemerdekaan yang membara Desa Negeri Pandan berpartisipasi dalam lomba jalan Sehat yang di ikuti oleh Delapan Ratus (800) peserta dari berbagai kalangan baik tua maupun muda serta anak-anak, mereka bersatu dalam satu semangat Hari Ulang Tahun Ke-78, Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Ada pun kupon yang di sediakan sebanyak Seribu (1000) kupon, dengan suasana sangat meriah sejak pagi hari hingga menjelang siang, mereka berkumpul untuk mendukung dan mengikuti lomba jalan sehat, dengan hadiah utama mesin cuci.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Karang Taruna Desa Negeri Pandan, Arief Prasetiya Hidayat, Ketua pelaksana, Irwansyah, Ketua panitia jalan sehat, Periandra, Penanggung jawab Kepala Desa Negeri Pandan, Suplimansyah, Aparatur Desa Negeri Pandan dan seluruh masyarakat.

“Saya sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Desa Negeri Pandan dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Lomba jalan sehat ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sarana mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi antar warga Desa,” ucap Arief Prasetiya Hidayat Ketua Karang Taruna Desa Negeri Pandan.

Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai garis kemenangan dan meraih gelar juara, Setelah pertarungan sengit. Semoga semangat persatuan dan kesatuan seperti yang terlihat dalam lomba jalan sehat ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan suksesnya lomba jalan sehat masyarakat Desa Negeri Pandan berharap dapat terus menjaga semangat perjuangan dan kebersamaan dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) setiap tahunnya. Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78! Merdeka,” tutupnya. (Rifki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *