Kabar  

Harmansyah: Alhamdulillah Sulsel Dipercaya Sebagai Tuan Rumah Bulan Bakti Nasional Karang Taruna 2023 | Koran Makassar

Harmansyah: Alhamdulillah Sulsel Dipercaya Sebagai Tuan Rumah Bulan Bakti Nasional Karang Taruna 2023 | Koran Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Hasil rapat kerja nasional Karang Taruna yang digelar 29 November tahun lalu salah satunya ialah Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) menetapkan Pengurus Karang Taruna Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah pelaksanaan Bulan Bakti Nasional Karang Taruna (BBNKT) Tahun 2023.

Kepastian itu diketahui melalui surat yang diterima pengurus Karang Taruna Prov Sulsel ter tanggal 3 Oktober 2023 kemarin.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Karang Taruna Prov Sulsel Harmansyah penunjukan Sulsel sebagai tuan rumah BBNKT Tahun 2023 adalah sejarah karena pertama kalinya kegiatan nasional ini digelar di Sulsel.

Ketua KT Sulsel Harmansyah bersama Gibran Rakabuming

“Alhamdulillah, Sulsel dipercaya sebagai tuan rumah BBNKT Tahun 2023. Ini sebuah sejarah dan kami akan segera melakukan konsolidasi, komunikasi guna mempersiapkan kegiatan nasional tersebut tentu harapannya akan memberikan yang terbaik”, ungkap Harmansyah, Rabu (4/10/2023).

Ketua KT Sulsel juga menambahkan persiapan yang dilakukan sudah sesuai arahan dari Ketua PNKT Didik Mukrianto, agar segera bersiap dan berkomunikasi ke semua pengurus Karang Taruna Provinsi Se Indonesia.

“Dalam BBNKT nanti juga diagendakan kegiatan penyerahan Karang Taruna Award”, lanjut Harmansyah.

baca juga : Ketua Karang Taruna Sulsel, Harmansyah Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Mendoakan Kesembuhan Datu Luwu

Calon senator ini pun mengajak seluruh pengurus dan kader Karang Taruna se-Sulsel untuk sama sama mensukseskan kegiatan BBNKT Tahun 2023 mendatang.

Selain Ketua PKTN Didik Mukrianto, agenda nasional ini juga dihadiri langsung Ketua MPKTN Gibran Rakabuming yang juga Walikota Solo. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *