Kabar  

Hari Ibu Nasional, Ketua Karang Taruna Sulsel: Doa Bunda Adalah Kekuatan Untuk Kami Mengabdi | Koran Makassar

Hari Ibu Nasional, Ketua Karang Taruna Sulsel: Doa Bunda Adalah Kekuatan Untuk Kami Mengabdi | Koran Makassar

ENREKANG, KORANMAKASSAR.COM — Dalam memperingati Hari Ibu Nasional yang jatuh pada hari ini Jumat tanggal 22 Desember 2023, Karang Taruna Enrekang tak mau ketinggalan momentum dengan melaksanakan Senam Sehat dan Jalan Santai yang dipusatkan di Lapangan Abu Bakar Lambogo Enrekang.

Kegiatan yang dihadiri langsung Ketua Karang Taruna Sulsel, Harmansyah sekaligus juga akan melantik pengurus Karang Taruna Kabupaten Enrekang.

“Ini adalah momentum dan persembahan sederhana dari kami kepada seluruh ibu di Sulawesi Selatan terkhusus di kabupaten Enrekang, kami ada di dunia ini karena seorang ibu dan kesuksesan kami juga ditentukan oleh doa Ibu, doa ibu adalah kekuatan kami untuk mengabdi”, pinta calon anggota DPD RI dapil Sulsel nomor urut 12 ini.

baca juga: Peringati Hari Ibu, Karang Taruna Enrekang Gelar Jalan santai dan Senam Sehat

Harmansyah berharap doa dari Ibu dan minta terus restu ibu dalam melangkah menuju ke hal yang lebih berguna dengan jalur pengabdian yang telah dipilih masing-masing.

“Dengan doata semua, doa seorang ibu itu maka perjalanan dan perjuangan kami Insya Allah akan lebih di mudahkan”, harap Harmanysah.

Sementara Ketua Karang Taruna Enrekang, Hasri, SE juga memberikan ucapan yang sama dalam sambutannya “Doakan Kami Bunda”. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *