Kabar  

Genius Umar Ikut Fundamental Futsal Pembukaan Open Turnamen Karang Taruna…

Genius Umar Ikut Fundamental Futsal Pembukaan Open Turnamen Karang Taruna…


Phaik |
3 September 2023

Kominfo Kota Pariaman – Desa Koto Marapak, Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman gelar Open Turnamen Futsal Karang Taruna Komara Cup III tahun 2023 di lapangan milik desa dengan panitia pelaksana dari Karang Taruna Koto Marapak.

Open turnamen tingkat Sumbar tersebut akan berlangsung dari tanggal 3 September hingga 27 Oktober 2023 mendatang, yang ditandai pembukaan tendangan bola pertama oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar, Minggu (3/9/2023) sore.

Sebelum pertandingan pertama dimulai, antara Pemko Pariaman FC melawan Niniak Mamak FC (tuan rumah), Genius Umar sampaikan apresiasinya kepada masyarakat dan karang taruna Komara yang mampu untuk ketiga kalinya mengadakan open turnamen tingkat Sumbar ini.

“ Kita melihat, kekompakan yang terjalin di tengah-tengah masyarakat Desa Koto Marapak, antara yang tua dan yang muda, tokoh masyarakat perangkat desa dan Lembaga desa dengan kompaknya bersatu padu sehingga apapun bentuk kegiatan dapat berjalan baik dan sukses di Desa Koto Marapak ini,” sebut Genius.

Hal ini hendaknya menjadi contoh juga bagi desa lain, karena dengan kompak ini makin memperkuat silaturrahmi masyarakat dan mensukseskan terhadap pembangunan di tingkat desa, kecamatan dan tingkat Kota Pariaman.

Open turnamen pertama itu, secara langsung Wali Kota Pariaman Genius Umar, beberapa kepala OPD dan Camat melalui Pemko Pariaman FC langsung ikut bertanding melawan tuan rumah yang disebut Niniak Mamak FC, dan dimenangkan oleh tim Pemko Pariaman FC, dihadapan para penonton masyarakat dan pemuda sekitar.(Fadli)

MC Kota Pariaman

Share Berita:























Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *