Kabar  

Gara-gara Hal Sepele, Oknum Kades dan Pengurus Karang Taruna di Dairi Diduga Keroyok Ayah dan Anak

Gara-gara Hal Sepele, Oknum Kades dan Pengurus Karang Taruna di Dairi Diduga Keroyok Ayah dan Anak

Dairi, MISTAR.ID

Oknum Kepala Desa (Kades) Sempung Polling Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), JS bersama pengurus Karang Taruna Desa, SS dan rekannya dilaporkan ke Polres Dairi.

Ketiganya dilaporkan lantaran diduga terlibat pelaku penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban ayah dan anaknya, Putra Sianturi (31) dan Togar Sianturi (64), sesuai nomor: STTLP/B/368/V/III/2023/SPKT/POLRES DAIRI/POLDASU, tertanggal 19 Agustus 2023.

Korban penganiayaan, Putra Sianturi dan Togar Sianturi mengatakan keduanya sempat singgah di Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi saat hendak pergi berobat kembali ke salah satu RS Mata di Medan setelah sempat dirawat di RSUD Sidikalang dan RS Tanah Karo, Minggu (20/8/23).

Putra Sianturi menjadi korban dugaan penganiayaan dan pengeroyokan dengan kondisi mata sebelah kiri bengkak dan luka memar serta sekujur tubuhnya sakit juga ditemui mengalami sejumlah luka.

Baca juga : Pemuda di Asahan Korban Pengeroyokan, Diduga Ditengarai Konflik Tanah

Usai melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polisi, Putra Sianturi menerangkan tepat pukul 21.00 Wib, korban mendapat kabar ayahnya, Togar Sianturi ditampar oleh SS saat menonton pertandingan closing sepak bola semarak HUT RI ke-78 di Lapangan bola Desa Sempung Polling.

Mendapat kabar itu, Putra Sianturi menemui SS di Lapangan bola Desa Sempung Polling yang masih bersama rekan-rekan Karang Taruna.

Saat itu, Putra Sianturi menanyakan alasan SS menampar ayahnya dan sempat cekcok mulut. Lalu SS menjawab dengan tantangan.

Associated Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *