Kabar  

Gandeng Karang Taruna, Pemdes Gadog Gelar Pesta Rakyat – Metropolitan

Gandeng Karang Taruna, Pemdes Gadog Gelar Pesta Rakyat – Metropolitan

METROPOLITAN.ID – Giat pesta rakyat pentas seni dan senam aerobik Pemerintah Desa Gadog di puncak Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, kolaborasi dengan Karang Taruna.

Ketua Pelaksana Dody Wahyudi memaparkan, sebanyak 7 RW wilayah Desa Gadog ini menggelar pesta rakyat yaitu dari pentas seni dan lomba lainnya hingga kabaret drama kesenian sejarah yang dilakukan pemuda pemudi.

Baca Juga: Kedapatan Janjian Tawuran Lewat Live IG, Dua Remaja Bersajam Ditangkap Jajaran Polresta Bogor Kota

Drama dipanggung ini mengenang sejarah para pahlawan, maka dari itu para pemuda dipuncak ini lebih mencintai tanah air serta peduli terhadap lingkungan yang ada diwilayah.

“Ribuan yang mendatangi digiat pesta rakyat ini warga tampak berantusias dimana para warga saling bekerjasama untuk melakukan perlombaan yang sudah diikutinya,” ujarnya.

Acara pesta rakyat ini diadakan pemdes Gadog di ikuti oleh ribuan warga wujud rasa syukur terhadap Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78.

Baca Juga: Sentul City Berhasil Jual Habis 198 Unit Hunian Parkville

Oleh sebab itu diharapkan dari kegiatan ini, nantinya dapat mempererat  tali silaturahim. Ditempat yang sama sekdes Gadog Agung Setiawan mengatakan, Selain dimoment pesta rakyat HUT RI ke 78 ini sebagai ajang mempererat  diri satu sama lain, sehingga lebih memperkuat dan hubungan silaturahim yang selama ini sudah terjalin.

“Iya sudah rutin setiap tahun kegiatan pesta rakyat dipuncak gadog digelar, untuk itu kedepannya kami berharap terhadap warga agar digiat ini lebih antusias lagi,” tandasnya.(jal/suf)

Terkini


Gandeng Karang Taruna, Pemdes Gadog Gelar Pesta Rakyat


Minggu, 3 September 2023 | 12:04 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *