Kabar  

Gali Bibit Atlet Voli serta Jalin Silaturahmi, Karang Taruna dan Pemdes Limbangansari Cianjur Gelar Pordes – Radar Cianjur

Gali Bibit Atlet Voli serta Jalin Silaturahmi, Karang Taruna dan Pemdes Limbangansari Cianjur Gelar Pordes – Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Salah satu upaya menggali bibit atlet bola voli serta upaya mempererat silaturahmi antar warga, khususnya warga Desa Limbangansari. Karang Taruna Grantang Setra beserta Pemerintahan Desa (Pemdes) Limbangansari Kecamatan Cianjur menggelar pekan olahraga Desa (Pordes) Bola Voli.

Kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan RW07 itu, diikuti tim dari perwakilan RW yang ada di Limbangansari Cianjur.

Ketua Panitia sekaligus Ketua Karang Taruna Grantang Setra Desa Limbangansari, Dandan RJ mengatakan, terselenggaranya kegiatan Pordes ini, selain upaya dalam menjaring bibit maupun atlet bola voli, tentunya salah satu carra dalam mempererat tali silaturahmi antar warga, khususnya warga Desa Limbangansari.

Baca Juga: Kebakaran Lahan dan Hutan di Campaka Cianjur Kembali Terjadi Ketiga Kalinya

“Kegiatan ini pun diharapkan akan berkesinambungan yang digelar di wilayah Desa Limbangansari,” ujarnya, Selasa (3/10/2023).

Dandan menuturkan, sebanyak 20 tim yang mengikuti Pordes ini. Di mana dari ke 20 tim itu, terdiri dari 11 tim laki-laki dan 9 tim perempuan.

“Mudah-mudahan para peserta menjunjung tinggi sportivitas saat bermain. Di mana kita bertujuan untuk menjaga silaturahmi,” katanya.

Salah satu tim dari RT02/07.

Salah satu tim dari RT02/07.

“Selain itu, kami ucapkan terimakasih kepada semua warga maupun para donatur/sponsor yang sudah mensuport kegiatan ini, sehingga kegiatan ini terlaksana,” tambahnya.

Senada diucapkan Kepala Desa Limbangansari, Akhmad Sudrajat, pihaknya berharap kegiatan ini terus berkesinambungan. Mengingat kegiatan ini sangat positif, di antaranya terjalinnya silaturahmi antar warga Desa Limbangansari.

Selain itu, menjadikan warga Desa Limbangansari terjaga kesehatannya, karena berolahraga. Di mana di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.

“Tentunya saya ucapkan terimakasih pada jajaran panitia serta pihak-pihak yang mensuport dalam kegiatan positif ini,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta dari Tim Perempuan RT02/07  sekaligus Ketua RT02 Kampung Tegallega, Yuyun Yuningsih mengakui sangat mendukung dengan adanya kegiatan Pordes di Limbangansari. Sehingga adanya kegiatan olahraga.

Salah satu tim perempuan dari RT02/07.

Salah satu tim perempuan dari RT02/07.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *