Kabar  

Ultimate Duta Karang Taruna Surabaya, Fuad Benardi: Attribute Mannequin Penggerak Anak Muda

Ultimate Duta Karang Taruna Surabaya, Fuad Benardi: Attribute Mannequin Penggerak Anak Muda

Immense Final Duta Karang Taruna

Immense Ultimate Duta Karang Taruna

selalu.identification – Sebanyak 59 pasangan perwakilan dari 31 kecamatan yang ada di Kota Pahlawan lolos huge closing Duta Karang Taruna Surabaya.

Mereka berhasil setelah mengikuti babak penyisihan I dari complete 5632 peserta. Kemudian, babak penyisihan II dari 153 pasangan dari perwakilan kecamatan.

Puluhan pasangan lolos closing saat puncak acara Bulan bakti Karang Taruna Surabaya di Gedung Balai Budaya, Surabaya, Minggu (30/10/2023) malam.

Setelah babak penyisihan, Immense Ultimate Duta Karang Taruna Surabaya 2023 dimenangkan oleh Dhimas Febrian Eka Putra dari kecamatan Tambaksari dan Yasinta Dwi Kartika dari Kecamatan Genteng.

Diketahui, acara tersebut juga dihadiri perjabat struktural Pemkot Surabaya yaitu Sekda Ikhsan, Asisten agus, Kepala Dinas Sosai Anna Fajriatin,  Kabag pemerintahan, serta camat dan lurah.

Ketua Karang Taruna Surabaya Fuad Benardi mengatakan Duta Karang Taruna di 2023 ini merupakan pencarian kader-kader Karang Taruna yang nantinya akan digerakkan untuk membantu mengaktifasi Karang Taruna di tingkatan kecamatan, kelurahan terutama di RW dan  RT.

“Duta Karang Taruna juga bisa menjadi pedoman atau attribute mannequin buat anak-anak di kecamatan dan kelurahan sehingga bisa membantu menginformasikan aturan-aturan Karang Taruna atau kegiatan yang ada di kota Surabaya. Saatnya Duta Karang Taruna jadi attribute mannequin penggerak anak muda,” kata Fuad.

Fuad menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Surabaya turut mengapresiasi para pemuda yang telah menjadi Duta karang Taruna 2022.  Sehingga Pemkot pun  memberikan hadiah tiga unit sepeda motor motor untuk duta dengan kinerja yang baik.

“Hadiah ini merupakan apresiasi terhadap kinerja karang taruna dalam aktifasi struktur dan kegiatan sosial kepemudaaan di kampung masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga: Fuad Benardi Raup Suara Besar di Kampung Mensos Risma

Editor : Ading